Lionel Messi Utarakan Permintaan Maaf Kepada Barcelona

Sundulgol – Barcelona,  Lionel Messi mengutarakan permintaan maaf kepada Barcelona, karena sempat menimbulkan kekisruhan. Meski masih belum memperpanjang kontraknya, Messi mengindikasikan bakal tetap bertahan di Blaugrana.

Pada musim panas tahun ini, El Barca sempat ketar-ketir menyaksikan pemberontakan La Pulga yang muak dengan presiden klub Josep Maria Bartomeu. Lionel Messi mendesak pergi, kendati akhirnya gagal karena masalah kontrak.

Saat ini, kontrak Messi bakal kedaluwarsa pada 30 Juni 2021. Itu berarti tidak ada kepastian kapten Timnas Argentina itu bakal bertahan lebih lama. Selain itu, Barcelona juga mengalami krisis finansial, sehingga menjual Messi mungkin bisa menyelamatkan keuangan klub.

Kini, Lionel Messi bicara soal cintanya pada klub dan kesetiaannya sejak belasan tahun lalu. Dia pun menyatakan permintaan maaf untuk pemberontakan yang sempat terjadi.

Messi mungkin benar muak dengan Bartomeu, tetapi tidak dengan Barcelona. Dia masih sangat mencintai klub yang membesarkan namanya, justru itulah alasannya tidak meneruskan pemberontakan pada musim panas lalu.

“Saya minta maaf untuk segalanya. Dan saya selalu mengatakan ini: Barcelona adalah hidup saya. Saya telah berada di sini sejak berusia 13 tahun. Saya tinggal di Barcelona lebih lama daripada di Argentina, dan saya mempelajari segalanya di sini,” ujar La Pulga.

Baca Juga :  Prediksi Liga Inggris: Southampton vs Manchester City, Bukan Hal yang Mudah

“Barcelona membentuk saya sebagai pemain,” imbuh Lionel Messi.

Merasa Lebih Baik

Messi pun mengaku kondisinya sudah tidak seburuk sebelumnya. Pemain berusia 33 tahun itu merasa lebih baik sekarang, pun lebih nyaman di bawah pelatih baru Ronald Koeman.

“Sejujurnya, saat ini saya merasa baik-baik saja. Benar bahwa saya mengalami masa buruk pada musim panas lalu, karena cara musim berakhir,” tutur Lionel Messi.

“Lalu muncul kasus pada musim panas lalu, burofax, dan segalanya. Benar bahwa pada awal musim saya sedikit menyeret masalah-masalah itu. Namun, sekarang saya merasa baik dan saya sungguh ingin berjuang meraih segalanya di depan kami,” sambungnya.

permintaan maaf

Fokus Bersama Barcelona

Yang lebih penting, Lionel Messi mengaku sangat fokus pada target Barcelona di lapangan musim ini. Dia tidak mau fokusnya terpecah dengan spekulasi masa depannya.

“Saya tahu bahwa klub tengah melalui masa-masa sulit dan segalanya yang terkait dengan Barcelona selalu sulit, tapi saya sudah menantikannya,” tandas Messi.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *