mega888 918kiss super 8 ways ultimate pussy88 online casino malaysia joker123 xe88

Lionel Messi Tinggalkan PSG

Mega bintang asal Argentina, Lionel Messi, diketahui telah meninggalkan klubnya, Paris Saint-Germain. Namun, bukan untuk hijrah ke klub baru melainkan pulang kampung guna menikmati libur natal dan tahun baru.PSG telah menutup perjalanannya di 2021 dengan hasil imbang kontra Lorient pada pekan ke-19 Ligue 1, 23 Desember 2021. Meski gagal menutup tahun dengan manis, tapi Les Parisiens tetap mempertahankan status sebagai juara paruh musim.Pasukan Mauricio Pochettino mengoleksi 46 poin dari 19 laga. Unggul 13 angka dari Nice yang berada di posisi kedua.

Ligue 1 baru akan bergulir lagi pada 8 Januari 2022 mendatang. Kini, seluruh skuad diliburkan jelang natal dan tahun baru.Menyusul kosongnya kegiatan di klub, tiga bintang PSG asal Argentina, yakni Messi, Angel Di Maria, dan Mauro Icardi, memilih mudik ke Argentina untuk menikmati liburan bersama keluarganya.Ketiganya terlihat terbang bersama dalam satu pesawat seperti dikutip The Sun.

Namun, mereka memilih berlibur di tempat berbeda.Sebenarnya, PSG sudah akan kembali merumput pada 4 Januari 2022 lantaran harus menjalani Piala Prancis menghadapi Vannes Olympique Club. Tapi, tampaknya ketiga pemain tersebut tak akan ikut serta dan baru akan kembali jelang bergulirnya Ligue 1 kontra Olymique Lyon, 10 Januari 2022.Messi sendiri menutup 2021 dengan manis usai membawa Timnas Argentina juara Copa America.

Baca Juga :  Laga Liga Champions: Barcelona vs PSG, Duel Panas Messi & Mbappe

Dia juga menyabet Ballon d’Or ketujuhnya usai mengalahkan Robert Lewandowski dan Jorginho.

Mungkin Anda Menyukai