Terpukau Dengan Renato Sanches, Liverpool Siap Jadikannya Pemain Baru Liverpool.

SundulGol – Liverpool , Legenda klub sepakbola Inggris yakni Liverpool, kini sedang mencari pemain-pemain baru untuk klubnya, kabar terbarunya bahwa klub sangat tertarik dengan pemain muda 23 tahun asal portugal Renato Sanches.

Liverpool saat ini sedang mencari pengganti untuk Georginio Wijnaldum, gelandang belanda tersebut kini sudah dilepas dengan status bebas transfer ke PSG.

Salah satu incaran Liverpool yakni dengan membidik gelandang muda asal klub Lilie Renato Sanches, Sanches membantu Lilie menjadi juara Ligue 1 di musim 2020/2021. Sanches tampil sebanyak 29 kali di semua kompetisi, dan juga menyumbang gol untuk Lilie.

Aksi memukau Renato Sanches di lapangan saat bermain untuk Portugal.

Sebenarnya performa Sanches,tidak begitu memukau , ia sendiri sempat sempat kesulitan saat dibeli Bayern Munich dari Benfica, pada musim 2016/2017. Ia banyak duduk di bangku cadangan.

Semusim di Bayern, Sanches kemudian dipinjamkan ke Swansea City untuk masuk dalam kancah Premier League, namun dirinya juga masih kesulitan, dengan hanya bermain 15 kali sepanjang musim 2017/2018,akhirnya Sanches dilepas permanen ke Lille pada musim 2019/2020, dan disinilah performa Sanches mulai bangkit, dan akhirnya bisa menjadi bagian dari skuad juara Lille musim lalu.

Klub Lilie sebenarnya tidak mau melepas Sanches untuk pindah ke klub lain, namun klub saat ini sedang membutuhkan dana akibat krisis di tengah pandemi virus corona ini.

Sebelumnya, klub Lilie juga sudah melepas beberapa pemainnya. Di antaranya Boubakary Soumare, Mike Maignan, Rominigue Kouame, dan Adama Soumaoro., sebaliknya Liverpool baru merekrut satu pemain di musim ini, pemain bertahan Ibrahima Konate asal klub RB Leipzig.

#slot kingkong #tembak ikan kingkong

Baca Juga :  Hasil Lengkap dan Klasemen Sementara Liga Inggris Pekan ke-32 2020/21

Mungkin Anda Menyukai