Mkhitaryan Yang Lontarkan Psywar ingin Meraih Scudetto dan Mourinho Yang Kecewa

Sundulgol – Roma, Keberadaan Jose mourinho di AS Roma seakan hadirkan semangat baru bagi Tim AS Roma. Bahkan Henrikh Mkhitaryan lontarkan psywar pada tim-tim rival di Liga Italia Serie A.

AS Roma yang baru tercatat pernah juarai Liga Italia sebanyak tig kali, yak ni di musim 2000/01, 1982/82 dan 1941/42. Sepertinya mereka sangat percaya diri dan siap untuk meraih Scudetto di musim ini.

“Saya selalu serius  dan tidak pernah bekerja hanya untuk bersenang-senang.” Kata Mkhitaryan saat diwawancarai oleh Il Corriere dello Sport.

“Karena kalau tanpa thropy pada akhir karier, dapat diartikan kalau anda tidak akan punya apa-apa lagi.” Lanjut mantan pemain Man united dan Arsenal tersebut.

“Kalau mereka mengingikan atau mengincar juara Liga, maka harus berurusan dangan kami, karena Scudetto adalah target kami pada musim ini. Karena Saya beserta rekan-rekan ingin menjuarai Liga Italia musim ini. Dan akan jadi badian dari sejarah klub.” Lanjutnya.

Pemain incaran

Sementara itu Jose Mourinho dikabarkan aka gigit jari, dengan pemain icaran mereka Branit Xhaka yang akan diperpanjang kontark kerjanya dengan Arsenal. Karena Xhaka adalah merupakansalah satu pemain yang sangat diincar Mourinho.

Baca Juga :  Sergio Aguero Tolak Nomor Jersey Messi Di Barcelona.

Penampilan dan performa Xhaka pada ajang Euro 2020 yang bagus, membuat Arsenal minta menaikkan mahar transfer pada AS Roma.

Karena AS Roma dianggap gagal dalam penawaran yang diinginkan Arsenal. Maka pilihan perpanjang kontrak dengan sang pemain menjadi pilihan Arsenal.

Lontarkan Psywar

Wakil dari tim Arsenal mengatakan bahwa Arsenal menilai akan lebih efektif dengan pertahankan Granit Xhaka dari pada merekrut gelandang baru untuk mengisi posisi Xhaka, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Terakhir kali Granit Xhaka perpanjang kontraknya yang berdurasi dua tahun pada Juni tahun 2018. Dan hingga kini masih terikat kontrak yang berdurasi 2 tahun. Dan nama Xhaka masih berada pada daftar nama pemain utama Arsenal. Xhaka telah mainkan 220 pertandingan dan mencatat 20 assists, serta 13 gol, bersama Arsenal.

Jose Maurinho tentunya akan kecewa dengan gagalnya merekrut Xhaka dari Arsenal. Apalagi AS Roma baru saja kehilangan satu pemain gelandang mereka karena cedera.

#daftar joker123 #daftar tembak ikan joker123 #situs slot joker123 

Sundulgol

 

Baca Juga :  Performa Juventus Menurun Christiano Ronaldo dan Andrea Pirlo Semakin Memanas.

Mungkin Anda Menyukai