Luar Biasa ! Hasil pundi-pundi uang pertarungan Conor Mcgregor vs Dustin Poirier.

Sundulgol.com – Abu Dhabi Pertarungan MMA antara Dustin Poirier dan Conor Mcgregor sukses digelar minggu lalu, petarung asal Amerika Serikat Poirier memenangkan duel tersebut dengan hasil TKO atau Technical Knock Out,lamanya pertandingan juga cukup singkat yaitu hanya 2 ronde saja.

Pertarungan berlangsung dengan tensi yang tinggi , Dustin sejak awal sudah melakukan serangan-serangan agresif kepada Mcgregor, tidak mau kalah Mcgregor juga melancarkan serangan efektif dengan jabs kanan yang mengenai wajah Dustin hingga sempat terpojok disudut arena Octagon.

Dua petarung juga saling aktif menggunakan serangan kaki sejak awal ronde pertama di bunyikan, Dustin dan Mcgregor juga tidak mau ritme pertandingan menjadi lambat sehingga terlihat keduanya memanfaatkan arena sembari mencari celah agar bisa melakukan serangan jitu.

Tanpa disangka, Dustin mampu menggunakan kesempatan saat Mcgregor mulai tersudut, kombinasi dari jabs,hook, dan juga uppercut yang dilakukan Dustin dapat merobohkan Mcgregor yang saat itu sudah terlihat kesulitan untuk bernafas,hingga wasit akhirnya menghentikan pertarungan dan duel dimenangkan oleh Dustin Poirier.

 

Baca Juga :  Khabib: Saya Rela Masuk Penjara untuk Selesaikan Masalah dengan McGregor

Pertarungan yang ditonton oleh ribuan orang di seluruh dunia ini juga menjadi buah bibir pembicaraan karena dibalik duel MMA tersebut, pundi-pundi uang yang mengalir untuk petarung tersebut juga sangat mencengangkan,dikutip dari Forbes, Mcgregor mendapatkan bayaran hingga 5 juta US dollar atau setara dengan 70 Miliar rupiah untuk melakoni pertarungan ini,belum ditambah dengan tambahan bonus yang dapat meroket hingga 20 juta US Dollar dari PPV atau Pay Per View dari penonton yang menggunakan live streaming berbayar.

Sementara pesaingnya Dustin ,meskipun masih merahasiakan uang yang akan didapatnya, info yang didapat dari Independent.co.uk, Dustin diprediksi akan menerima bayaran sebesar 300 ribu US Dollar atau setara dengan 4,2 Milliar, belum ditambah dengan bonus dari PPV tersebut.

MMA menjadi salah satu ajang olahraga yang sangat menghasilkan uang,penonton rela menggelontorkan uangnya demi menonton petarung-petarung MMA ini kembali berduel di arena octagon, namun tidak sedikit yang menyayangkan pertarungan MMA tersebut , duel yang diperkirakan menjadi pertarungan yang sengit dan berlangsung lama , namun nyatanya pertarungan tersbut hanya berlangsung dalam 2 ronde saja.

#Poker Online #Domino99 Online 

Baca Juga :  Khabib Nurmagomedov Batal Datang ke Indonesia

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *