Luuk De Jong Dipuji Ronald Koeman,Lebih Berbahaya dibanding Neymar

SundulGol – Barcelona , Klub sepakbola Barcelona resmi meminjam pemain sepakbola Sevilla Luuk De Jong untuk mengisi lini depan Barcelona bahkan Luuk De Jong dipuji Ronald Koeman,jauh lebih berbahaya dibanding Neymar.

Barcelona meminjam De Jong untuk satu musim ke depan,dengan tambahan De jong di lini depan, kini tim Barcelona memiliki Memphis Depay, Ousmane Dembele, Martin Braithwite, Yusuf Demir, hingga Sergio Aguero, Luuk de Jong sendiri diharapkan nantinya dapat memberikan penetrasi serangan bola atas bagi Barcelona.

Kesempatan tersebut nampaknya akan dimanfaatkan dengan untuk Barcelona, seperti diketahui De Jong memiliki tinggi mencapai 188 sentimeter , pemain 31 tahun tersebut bisa menjadi ancaman yang menakutkan untuk Barcelona.

Luuk De Jong Dipuji Ronald Koeman,Lebih Berbahaya dibanding Neymar
Luuk De Jong salah satu striker Sevilla kini bermain untuk Barcelona.

Ronald Koeman sang pelatih , memberikan penilaiannya untuk De jong yang baru saja bergabung dengan Barcelona saat diwawancarai oleh media NOS , “ Saat ada umpan silang datang, Luuk lebih berbahaya dibandingkan Neymar,dia tipe penyerang yang berbeda dengan apa yang kami punya, dan saya pikir semua tim seharusnya mempunyai satu pemain seperti De Jong” ungkapnya.

Koeman juga menjawab berbagai kritikan dan pendapat yang mengangap bahwa yang dilakukan oleh Manajemen Barcelona hanyalah sebuah langkah yang tidak dipikirkan secara matang dan hanya untuk mengejar waktu penutupan bursa transfer 2021/2022.

“ Saya sudah membicarakan De Jong sejak tahun lalu , karena saya ingin mengubah lini depan Barcelona, karena kebutuhan pertandingan ke depan akan membutuhkan De jong, maka ia akan bermain untuk itu” tambah Koeman.

Bagi Luuk De Jong, bermain di La Liga bukanlah hal sulit untuknya karena ia sudah bermain di liga tersebut untuk dua musim bersama Sevilla , dan hingga kini ia bisa menunjukan performa terbaiknya bersama Sevilla dengan menorehkan 19 gol dalam 94 pertandingan untuk Sevilla di semua ajang pertandingan untuk klub tersebut tak heran Luuk De Jong Dipuji Ronald Koeman,karena ia disebutkan lebih berbahaya bila dibanding Neymar.

Walaupun banyak yang mengatakan bahwa apa yang dilakukan Barcelona saat ini masih belum bisa mendapatkan kepercayaan kembali atas kepergian Lionel Messi dari Barcelona, namun setidaknya Barcelona tetap fokus untuk berjuang kembali mendapatkan gelar untuk musim ini.

#daftar joker123 #daftar tembak ikan joker123 #situs slot joker123

Baca Juga :  Steven Gerrard Siap Menjadi Calon Pelatih Baru Untuk Aston Villa.