Manchester City berkesempatan mengambil pucuk klassemen dari Arsenal karena akan berlaga terlebih dahulu pada minggu ke-33 Liga Inggris.


Man City akan berlaga di hari ini, Sabtu (13/4). Dan Arsenal dan Liverpool akan bermain pada Minggu (14/4).

Man City berkompetisi seru dengan Arsenal dan Liverpool dalam pemburuan titel juara Liga Inggris. Arsenal sekarang ini ada di pucuk klassemen dengan 71 point di ikuti Liverpool dan Man Man City.

Man City yang tempati urutan ke-3 cuma berbeda satu point dari Arsenal. Ini yang membuat The Citizens pantang melewati peluang geser Arsenal walaupun cuma sesaat.

Peluang Man City amankan tiga point juga terbuka. Ini karena team bimbingan Pep Guardiola cuma akan melayani team promo, Luton Town di Stadion Etihad, Sabtu jam 21.00 WIB.

Man City terang jauh difavoritkan untuk amankan hasil yang positif. Lebih-lebih lagi bila menyaksikan rapor pertandingan tandang Luton yang sering kalah dalam tiga paling akhir.

Luton kalah 3-4 dari Bournemouth, kalah 1-2 dari Tottenham Hotspur, dan ditekuk Arsenal 0-2 saat tandang ke Stadion Emirates.

Dalam pada itu, Arsenal dan Liverpool akan berlaga pada Minggu. Arsenal bertemu Aston Villa dan Liverpool melayani team yang sedang berusaha keras supaya tidak masuk jeratan kemunduran, Crystal Palace di Anfield.

AGBl