Hasil Premier League : Man Utd Vs Sheffield, Solskjaer Puas Dengan Performa Martial

Sundulgol – Jakarta, Anthony Martial mencetak tiga gol pada laga Man Utd vs Sheffield, Kamis dini hari tadi. Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer pun menyatakan puas dengan performa penyerang asal Prancis itu.

Solskjaer tampak tak kaget atas trigol yang dicetak Martial itu. Menurut dia, hal itu merupakan hasil dari kerja keras si pemain selama ini. Selain soal penyelesaian akhir yang apik, Solskjaer juga memuji perkembangan Martial soal upaya membantu tim memenangkan lagi bola dengan menekan lawan.

“Hari ini, dia mendapat hadiah atas kerja keras yang dia lakukan,” kata Solskjaer seperti dilansir laman resmi Manchester United.

“Saya pikir, hari ini, dia luar biasa dan saat menghadapi Tottenham, tekanan yang ditunjukkannya dari depan sangat bagus, jadi saya sangat senang.”

Gol Pertama

Martial membuka laga Man Utd vs Sheffield dengan gol pada menit ke-7. Menerima umpan mendatar keras dari Marcus Rashford, dia langsung melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti yang tak mampu dibendung oleh penjaga gawang Simon Moore.

Baca Juga :  Ed Woodward Janjikan Manchester United Datangkan Pemain Unggulan

Pada akhir babak pertama, dia pun mencetak gol keduanya, tepatnya pada menit ke-44. Mendapatkan umpan mendatar yang dilepaskan Aaron Wan-Bissaka, Martial lagi-lagi menjadi predator di kotak penalti Sheffield, setelah tendangan kerasnya meluncur deras ke gawang Sheffield.

 

Man utd vs Sheffield

 

Terakhir, Martial membuat gol berkelas pada menit ke-74. Bermain umpan satu dua dengan Rashford, Martial menyelesaikan peluang dengan mencungkil bola, melewati Moore yang sudah lebih dulu merebah untuk menutup ruang tembaknya.

Martial pun menyatakan bahwa gol ketiga merupakan gol favoritnya. “Yang terakhir, saya kira saya sangat senang dengan gol terakhir. Itu gol yang sangat indah,” kata dia usai pertandingan.

“Dua gol pertama bagus, itu seperti gol yang diciptakan pemain nomor 9 sejati dan saya tahu manajer sangat senang dua peluang itu berbuah gol. Dia sangat bahagia.”

Hasil Akhir

Kemenangan 3-0 pada laga Man Utd vs Sheffield itu membuat anak asuh Ole Gunnar Solskjaer mampu menipiskan jarak dengan Chelsea di klasemen Liga Inggris. Manchester United kini hanya tertinggal dua angka saja dari The Blues yang menduduki posisi keempat, dan akan menghadapi Manchester City pada Jumat dini hari nanti.

Baca Juga :  Statistik Pertandingan Norwich City Vs Liverpool

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *