Manchester City Mengalahkan Chelsea, Riyad Mahrez Jadi Penentu Kemenangan

Sundulgol.com,bandung – Manchester City berhasil poin penuh memeitk dalam duel top wajah Chelsea di lanjutan Premier League, Minggu (24/11/2019) dini hari WIB. City Mnegalahkan Chelsea 2-1 di Stadion Etihad.

Manchester City mencetak tiga gol masing-masing oleh Kevin de Bruyne dan Riyad Mahrez. Sementara Chelsea dicetak oleh N’golo Kante.

Manchester City telah mendapat kesempatan di menit ke-4. Tendangan dari Kevin de Bruyne hasil umpan Aguero hampir berbuah gol, hanya meluas beberapa sentimeter.

Pada menit ke-8, giliran Chelsea menggebrak lewat Tammy Abraham. Dia menyambar bola dari Cancelo dan pakan untuk Wilian. Namun, gelandang Brasil itu tidak mampu melepaskan tembakan akurat.

baca juga :Romelu Lukaku Ingin Mencetak Gol Di Liga Champions

Abraham kembali membuat Chelsea kesempatan setelah menerima umpan Pulisic terobosan dalam 18 menit. Tapi ia tertangkap offside.

Chelsea mengubah skor 1-0 di Manchester City dengan gol N’golo Kante. Kovacic panjang melewati Kante berhasil menembus kosong di depan dan tanpa ampun rusak melawan Manchester City

Baca Juga :  Stefano Pioli Mendapat Kado Ulang Tahun yang Terburuk dari AC Milan

Manchester City menyamakan skor 1-1 melalui Kevin de Bruyne. Keuntungan gelandang Belgia melemparkan bola melalui tendangan mendatar di 29 menit.

Manchester City ke depan kembali ke-37 menit. Manfaatkan umpan Rodri, Ryan Mahrez berhasil mengubah skor menjadi 2-1.

Hingga babak pertama peluit berakhir 2-1 untuk Manchester City tinggal mengapung.

baca juga :Baru Menjabat,Mourinho Bawa Tottenham Raih Kemenangan

Babak Dua

Manchester City menggebrak lewat Mahrez di 49 menit. Tapi kali ini tendangannya melebar.

Kota cepat kembali melewati De Bruyne di 55 menit. Usahanya untuk melemparkan bola setelah gol masih bisa ditepis Kepa.

Chelsea segera mengganti dua pemain di 73 menit. Mason Mount masukkan diganti Jorginho, dan Batshuayi menggantikan Abraham.

Willian hampir membuat hasil imbang di 80 menit. Namun, meskipun Ederson tembaknnya berhasil mendorong wasit tidak melihat sehingga dianggap tendangan gawang.

Josep Guardiola terlihat menginstruksikan Raheem Sterling dan Mahrez bertukar posisi dalam 89 menit. Hal ini untuk membuat permainan Chelsea tersebar. Strategi ini tampaknya bekerja ketika Sterling mencetak gol di kali cedera, namun dianulir setelah VAR melihat Gabriel Yesus offside.

Baca Juga :  Gelandang City Pasrah Jika Liverpool Juara Liga Inggris

Sampai pertandingan berakhir 2-1 untuk Manchester City tinggal mengapung.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *