Hasil Pertandingan Crystal Palace vs Manchester City: 0-2

Sundulgol.com,bengkulu – Manchester City meraih tiga poin saat menyambangi markas Crystal Palace dalam pertandingan minggu 9, Sabtu (2019/10/19) malam. Bermain di Selhurst Park, City menang 2-0.

Dua gol yang disumbangkan oleh Gabriel Yesus dan David Silva. dua gol tercpta di babak pertama.

Meski berstatus sebagai tim tamu, City mencoba mengambil inisiatif menyerang lebih dulu. Mereka langsung menekan Palace sejak awal laga.

Pada menit ketujuh, David Silva mencoba peruntungannya dari luar kotak. Namun, bola masih bisa diselamatkan Wayne Hennessey.

Crystal Palace mencoba untuk merespon di menit 10. Namun, sundulan Jordan Ayew dari tengah kotak penalti belum menemui sasaran.

baca juga :Mengejutkan ! Tim Terkuat Liga 1 2019 Di Bantai Borneo FC Enam Gol Tanpa Balas

Ilkay Gundogan hampir mencetak gol di menit ke-21. Sayangnya, upaya pemain Jerman masih bisa digagalkan kiper Palace dengan kaki kanannya.

Akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-39. Yesus Gabriel mencetak menggunakan sundulan setelah memanfaatkan umpan Bernardo Silva.

Satu menit kemudian, City mampu menambah gol. Raheem Sterling umpan indah di kotak penalti dapat diselesaikan dengan sempurna oleh David Silva. skor 2-0 bertahan sampai musim gugur minum.Babak Kedua
Keluar dari ruang ganti, manchester city tidak mengendurkan serangan. Namun, itu bisa mengancam Istana melalui cheikhou kouyaté atas 49 menit.

Baca Juga :  Prediksi Bola Chelsea Vs Manchester United 20 Oktober 2018

Raheem Sterling nyaris mencetak gol tiga menit kemudian. Sayangnya, tembakan kaki kanan pemain Inggris masih membentur tiang.

Kevin de Bruyne dijatuhkan di kotak terlarang oleh Wilfried Zaha pada 62 menit. Namun, wasit tidak memberikan penalti setelah berkonsultasi dengan VAR.

baca juga :Marcos Alonso Bawa Chelsea Tekuk Newcastle

Wayne Hennessey berhasil menggagalkan peluang Gabriel Yesus pada hasil bola 68 menit sepakannya masih bisa diselamatkan.

Kiper Crystal Palace itu kembali menyelamatkan dua menit kemudian. Kali ini ia berhasil gagalkan usaha dari Bernardo Silva.

Palace bukan tanpa perlawanan. Mereka mengancam di menit ke-76 melalui Christian Benteke tapi belum mampu untuk mengubah posisi.

Setelah kedua tim punya beberapa peluang untuk mencetak gol. Namun, sampai pertandingan berakhir 2-0 untuk keunggulan city bertahan hidup.

Hasil ini membuat Kota mempertahankan kedua peringkatnya di klasemen Premier League dengan koleksi 19 poin sementarea. Sementara Palace terpaku di posisi keenam.

city terpaut lima poin dari pimpinan klasemen Liverpool. Namun, The Reds hanya bermain delapan pertandingan dan akan menghadapi Manchester United pada akhir pekan.

Baca Juga :  Persiapan Persija sudah Oke untuk Tekuk PSS Sleman

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *