Crystal Palace Sukses Tahan Imbang Manchester City

Sundulgol.com,surabaya – Crystal Palace berhasil menahan imbang Manchester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Hasil imbang ini pun membuat City tetap berada di peringkat kedua dengan poin 48.

Bertanding di depan publik sendiri, Etihad Stadium, Sabtu (18/1/2020), anak asuh Pep Guardiola langgsung menggebrak di awal pertandingan. Peluang pun langsung tercipta di menit kedua. Sayangnya usaha Benjamin Mendy yang mengirim umpan silang gagal dimanfaatkan Raheem Sterling.

Gempuran terus dilakukan pemain City, salah satunya lewat aksi Kevin de Bruyne. Tapi, Dewi Fortuna belum berpihak pada pemain tuan rumah setelah tendangan kerasnya masih melesat dari gawang.

baca juga :Kabar Zulham Zamrun Keluar Dari PSM Makasar, Pelatih Bojan Hodak : ”Saya Tidak Peduli”

Sergio nyaris mengubah papan skor di menit 15. Ia yang sudah berhadapan dengan kiper Palace, Vicente Guaita tak mampu memperdayanya. Tendangannya mampu diblok dan hanya melahirkan tendangan sudut.

Sialnya di tengah upaya pemain City membobol gawang lawan, Chenk Tosun mampu membungkam publik tuan rumah di menit 39. Ia sukses meneruskan umpan Gary Cahill dengan tandukan kepala.

Baca Juga :  Tak Ada Rahasia Khusus Dibalik Kebangkitan Luke Shaw di MU

Gol ini menjadi penutup akhir babak pertama. Di babak kedua, City langsung kembali memberikan tekanan pada tim tamu. Namun gol yang ditunggu baru datang pada menit 82. Aguero kembali menyematkan namanya di papan skor lima menit kemudian.

baca juga :Fabio Capello Dukung Inter Milan Rekrut Christian Eriksen

Sialnya kemenangan yang sudah didepan mata akhirnya buyar. Di masa injury time, Fernandinho melakukan gol bunuh diri. Skor imbang 2-2 ini pun bertahan sampai akhir pertandingan.

Susunan Pemain
Manchester City (4-3-3)
Ederson; Joao Cancelo, John Stones, Fernandinho, Benjamin Mendy; Kevin De Bruyne, Ilkay Gundogan, David Silva; Bernardo Silva, Sergio Aguero, Raheem Sterling
Cadangan : Claudio Bravo, Phil Foden, Riyad Mahrez, Kyle Walker, Rodrigo, Gabriel Jesus, Nicolas Otamendi

Crystal Palace (4-5-1)
Vicente Guaita; Martin Kelly, James Tomkins, Gary Cahill, Jairo Riedewald; Wilfried Zaha, Cheikhou Kouyate, James McCarthy, James McArthur, Jordan Ayew; Cenk Tosun
Cadangan Wayne Hennessey, Joel Ward, Scott Dann, Brandon Pierrick, Connor Wickham, Gio McGregor

Baca Juga :  Gelandang Liverpool Jadi Rebutan Tiga Tim Bundesliga

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *