Prediksi Manchester United Vs Inter Milan di ICC 2019: Ujian Konsistensi Setan Merah

Sundulgol.com,padang – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan kondisi timnya jelang pertandingan melawan Inter Milan Sabtu (20/7/2019) di Singapore National Stadium. Solskjaer membeberkan bahwa Romelu Lukaku harus absen di laga ini. Laga ini bisa disiarkan stasiun televisi TVRI mulai pukul 18.30 WIB.

Manchester United saat ini sudah mendatangi destinasi tur pramusim kedua mereka. Mereka berada di Singapura sejak Kamis (18/7/2019).

Pada partai uji coba sebelumnya, yaitu melawan Leeds United, Setan Merah tidak berada dalam kondisi terbaik mereka. Beberapa pemain mereka harus menepi karena mengalami cedera.

baca juga : Barcelona Mati-Matian Kejar Neymar Demi Puaskan Lionel Messi?

Mereka adalah Romelu Lukaku dan Luke Shaw yang diberitakan mengalami cedera ringan. Sementara De Gea harus absen karena ia sakit satu hari sebelum pertandingan melawan Leeds tersebut.

Ketika dikonfirmasi kondisi para pemain ini, Solskjaer mengatakan bahwa ada yang bisa bermain dan ada yang tidak bisa. “Tidak, dia [Lukaku] belum fit untuk bermain,” beber Solskjaer dalam konferensi Pers International Champions Cup, Jumat (19/7).

Baca Juga :  Musim Transfer - Neymar Minta Gaji 21,8 Miliar per Minggu ke Real Madrid

“Sementara untuk dua pemain lainnya, David De Gea dan Luke Shaw mereka bisa bermain besok. Mereka sudah ikut berlatih kembali bersama kami kemarin.”

Untuk laga melawan Inter Milan ini, Manchester United mendapatkan tambahan amunisi untuk menghadapi Nerrazurri. Tiga pemain mereka, Fred, Matteo Darmian dan Dean Henderson sudah menyusul ke Singapura setelah absen pada sesi pra musim di Australia karena beberapa alasan tertentu.

baca juga : Timnas Malaysia Mendapatkan Grub Ringan Di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Pada kesempatan ini, Solskjaer mengonfirmasi bahwa ketiga pemain ini kemungkinan bisa bermain namun mereka harus memeriksa kebugaran tubuh mereka terlebih dahulu.

Di sisi lain, Inter Milan menatap laga ini dengan optimisme tinggi. Anak asuh Antonio Conte sukses meraih tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir dan empat clean sheet dalam 10 pertandingan terakhir, dengan lima kemenangan di dalamnya.

Inter juga punya rekor bagus di ICC. Mereka tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan. Selain itu, mereka sukses menjaga lima clean sheet dalam 10 pertandingan ICC terakhir.

Baca Juga :  Brandon Ingram, Jaylen Brown, dan Kemba Walker Pecahkan Rekor Tripoin Gim Natal

Meski demikian, menjelang laga keempat Inter Vs United, Inter diketahui belum mencetak gol ke gawang Manchester United di tiga laga sebelumnya dan kalah sekali. Kedua tim terakhir berjibaku di ICC dan bermain imbang 0-0 sebelum Manchester United menang adu penalti.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *