Manchester United Kebut Transer Ivan Rakitic

Sundolgol.com jakarta – Manchester United diberitakan mulai mengambil langkah serius untuk mendatangkan Ivan Rakitic. Tim asal Inggris itu diberitakan mulai melakukan pendekatan formal terhadap sang gelandang Barcelona tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer diberitakan akan melakukan perubahan yang mayor di tim mereka. Ia ingin membenahi performa Setan Merah yang tampil mengecewakan selama musim 2018/2019 kemarin.

Salah satu pos yang ingin ia perkuat musim depan adalah lini tengah. Pasalnya ia ingin mencari pengganti Ander Herrera yang dipastikan meninggalkan klub di musim panas nanti.

Dilansir The Mirror, United sudah mengidentifikasikan pengganti Herrera. Mereka disebut ingin mendatangkan Ivan Rakitic dari Barcelona.

Manfaatkan Momentum
Ivan Rakitic sejatinya bukan target transfer yang baru bagi Setan Merah. Gelandang Kroasia itu sudah masuk daftar transfer MU sejak dua tahun lalu.

Baca Juga:Borussia Dortmund Datangkan Julian Brandt

Namun Rakitic selalu menolak pindah ke Old Trafford. Pasalnya ia masih ingin membela Skuat Las Azulgrana sehingga ia tidak tertarik pindah klub.

Baca Juga :  Jose Mourinho Prediksi Real Madrid Akan Dapat Kejutan Besar di Musim Depan

Namun musim depan, Rakitic diberitakan akan tersingkir dari skuat Barca usai kedatangan Frenkie De Jong. Untuk itu MU mencoba memanfaatkan situasi ini untuk memboyong sang gelandang ke Inggris.

Bayar Mahal
Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United mulai menyeriusi perburuan Rakitic. Mereka disebut sudah mengajukan tawaran perdana mereka kepada Barcelona.

United disebut membayar sekitar 48 juta pounds untuk mahar transfer Rakitic. Mereka percaya angka itu sudah cukup tinggi untuk pemain 31 tahun tersebut.

Pihak Barcelona sendiri diberitakan tertarik akan tawaran United itu sehingga mereka berpotensi melepas sang pemain ke Old Trafford di musim panas nanti.

Baca Juga:Persela Diimbangi Persipura, Aji Santoso Sanjung Mutiara Hitam

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *