Ronaldinho Mulai Bermain Fulsal di Penjara, Tapi tidak Boleh Mencetak Gol

Sundulgol-Paraguay, Mantan pemain sepak bola Brasil, Ronaldo de Assis Moreira alias Ronaldinho sudah mulai melakukanĀ aktivitasnya di dalam penjara. Dia kini sudah mulai bermain futsal di dalam penjara bersama para narapidana lainnya.

Mantan bintang Barcelona itu tengah menjalani hari-harinya di penjara Asuncion, Paraguay, setelah tersandung kasus paspor palsu bersama kakaknya Roberto Assis.

Melansir dari laman Marca dikutip dari ABC TV Paraguay, Ronaldinho tengah diminta oleh berbagai narapidana untuk bergabung dengan tim futsal mereka. Namun, dalam persyaratan untuk bergabung dengan tim tersebut, Ronaldinho tidak boleh mencetak gol dalam pertandingan.

Pria yang kini berusia 39 tahun itu hanya diperbolehkan untuk memberikan assist kepada rekan setimnya dalam pertandingan tersebut.

“Jika Ronaldinho setuju untuk bermain di turnamen tahanan, dia tidak akan diizinkan untuk mencetak gol,” kata wartawan Ivan Leguizamon.

“Dia harus mengoper bola ke pemain lain untuk mencetak gol. Itulah kondisi yang harus diterima oleh Ronaldinho,” lanjut Ivan Leguizamon menjelaskan.

Selain itu, Ivan Leguizamon juga mengatakan, Ronaldinho tidak keberatan mengenai aturan tersebut. Bahkan dirinya tetap tersenyum lebar.

Baca Juga :  Harry Tanoe Siapkan Hadiah Bagus jika Timnas Futsal Juara AFC U-20 di Iran

“Seperti biasa, Dinho tetap tersenyum lebar, walaupun aturannya keras,” tutur Ivan Leguizamon. Melansir dari laman Infobae, pada turnamen dalam penjara tersebut, tim yang menjadi juara akan memenangkan hadiah daging babi seberat 16 kg.

Paspor Palsu

Ronaldinho, tidak akan pergi dari Paraguay setelah ia sempat ditahan pihak kepolisian karena menggunakan paspor palsu.

Ronaldinho dan sang kakak, Roberto Assis, ditangkap di ibu kota Paraguay, Asuncion, Rabu (4/3/2020) lalu.

Kepolisian Paraguay menangkap Ronaldinho dan kakaknya karena mereka berdua masuk ke Paraguay menggunakan paspor palsu. Penangkapan dilakukan di tempat Ronaldinho dan kakaknya menginap, yaitu di Resort Yacht & Golf Club pada Rabu (4/3/2020) malam waktu setempat.

Ronaldinho ke Paraguay untuk memenuhi undangan kegiatan amal dan peluncuran buku. Namun, kedatangannya bersama sang kakak justru mengundang masalah karena mereka masuk ke Paraguay menggunakan paspor palsu. Ā Polisi menemukan paspor dengan nama Ronaldinho dan kakaknya, Roberto Assis, tetapi tertulis bahwa mereka adalah warga negara Paraguay.

futsal


Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *