Marc Marquez Kembali Mengalami Cedera Bahu

Sundulgol.com, Jakarta – Pembalap tim Repsol Honda sekaligus juara dunia MotoGP musim 2019, Marc Marquez kembali mengalami cedera bahu pasca terjatuh saat melakoni tes Jerez.

Dilansir dari Crash, pembalap asal Spanyol tersebut mengalami dislokasi bahu kanan sebagian, yang mana bukan hal yang ia alami pertama kali.

Musim lalu, ia juga sempat mengalami cedera yang sama. Walaupun demikian, ia sempat menyelesaikan sesi tes Jerez saat terjatuh di hari Senin dan menjadi pembalap tercepat di hari Selasa pekan ini, waktu setempat.

Baca juga : Asalkan Guardiola Terus Latih Man City, Sterling Baru Akan Perpanjang Kontrak

Terkait hal tersebut, hari ini (27/11/2019) waktu setempat, Marc Marquez dijadwalkan menjalani operasi di Rumah Sakit Universitas Dexeus-Quiron di Barcelona.

“Pada musim dingin kali ini, saya ingin menjalani liburan dengan menyenangkan namun saya harus menjalani operasi.” tutur Marquez.

“Seperti yang semua tahu, musim dingin musim lalu sangat sulit bagi saya terkait cedera bahu kiri yang parah. Saya ingin menghindari kondisi tersebut ke depannya.” imbuhnya.

Baca Juga :  Man of The Match Southampton vs Liverpool: Sadio Mane

Baca juga : Doc Rivers Sebut Luka Doncic Kombinasi James Harden – Larry Bird – LeBron James

Ia berujar bahwa cedera yang ia peroleh kali ini merupakan buntut beberapa insiden balapan musim 2019, sebelum akhirnya menjadi parah saat dirinya terjatuh di Jerez Test Senin lalu (25/11/2019).

“Sebelum Motegi saya mempunyai masalah di bahu dan saat terjatuh du Malaysia saya mengalami dislokasi sebagian. Diperparah dengan kejadian sebelumnya, saya dan para dokter memutuskan untuk segera operasi untuk menghindari masalah lebih lanjut.” ucap pembalap bernomor 93 tersebut.

“Sebisa mungkin kami berusaha untuk kembali ke lintasan saat melakoni tes Malaysia.” pungkasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *