Jakarta, Bintang Inter Milan, Marcelo Brozovic kini dilaporkan menjadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar pemain incaran Barcelona. Pemain gelandang ini adalah pemain senior andalan Inter Milan.  Dan telah berseragam Nerazuri sejak 2016.

Performa Marcelo Brozovic

Brozovic dipinang Inter Milan dari 2016 lalu. Dan hingga kini pemain gelandang yang berusia 30 tahun ini, mempunyai peran yang sangat besar pada oasukan Inter Milan. Dan sudah pasti menjadi pemain andalan Simone Inzaghi yang turut membawa Inter Milan lolos hingga babak final Liga Champions musim ini.

Ternyata performa pemain tersebut terpantau oleh Barcelona. Sehingga Calcimercato menyatakan akan membajak Brozovic pada musim panas ini.

Marcelo Brozovic

Pengganti Busquest

Menurut salah satu sumber kami, Barcelona merencanakan akan menggantikan posisi Sergio Busquest. Karena pemain gelandang veteran Barca ini akan hrngkang dari Camp Nou pada musim panas ini. Dan Barcelona membutuhkan seorang pemain gelandang untuk mengisi posisi Busquest.

Dan Brozovic dinilai cocok untuk mengantikan posisi Busquets, maka Barcelona mencoba untuk mendatangkan Brozovic.

Sumber tersebut juga mengklaim kalau Barcelona bernar serius akan mendatangkan Brozovic ke Camp Nou. Sertamereka dikavbarkan telah persiapkan proposal untuk penawaran Brozovic. Dan akan memberikan penawaran yang tinggi untuk Brozovic.

Dan dalam waktu dekat ini Barcelona akan hubungi agen dari Brozovic untuk memberikan penawaran utnuk pindah ke Camp Nou.

Kontrak Brozovic dengan Inter Milan masih bersisa 3 tahun lagi. Dan jika Barcelona benar-benar serius. Mereka harus menyiapkandana sebesar 30 juta Euro pada musim panas mendatang.

https://www.isibola.com/