Lautaro Martinez Tak mau Pindah ke Nou Camp Jika Tak Ada Lionel Messi

Sundulgol – Mila, Barcelona terancam tak bisa memiliki striker Inter Milan Lautaro Martinez tak mau pindah ke Nou Camp jika tak ada Lionel Messi.

Lautaro Martinez menjadi incaran utama Barcelona untuk bursa transfer musim panas 2020. Sejak beberapa bulan lalu Barca sudah dikaitkan dengan Lautaro Martinez.

Awalnya Barcelona menjadikan Lautaro Martinez sebagai calon pengganti penyerang Luis Suarez yang sudah termakan usia. Barcelona kabarnya sudah melakukan penawaran resmi kepada Inter Milan untuk mendapatkan Lautaro Martinez.

Barcelona bergerak cepat ingin menuntaskan transfer Martinez setelah Lionel Messi ingin cabut dari Nou Camp. Messi kecewa berat dengan kebijakan presiden Josep Maria Bartomeu.

Namun isu kepergian Messi membuat Lautaro Martinez tak mau pindah ke Barcelona. Corriere dello Sport melaporkan Lautaro Martinez siap bertahan di Inter Milan setelah mendengar Messi akan pergi dari Barcelona.

Ingin Main Bareng

Sebelumnya Lautaro Martinez memang tergoda pindah ke Barcelona karena ingin main bareng Messi. Kini Messi malah diisukan bisa bergabung dengan Inter Milan.

Martinez pun membuka peluang memperanjang kontraknya bersama Inter Milan hingga tahun 2023.

Baca Juga :  Motor Ditunggangi Petugas Trek, Valentino Rossi: Fantastico!

Isu Lionel Messi

Isu kepergian Messi memang membuat Barcelona akan sangat kesulitan mendapatkan pemain. Selama ini para pemain tergoda pindah ke Barcelona karena ingin bermain bersama Messi.

Gelandang Frenkie de Jong terang-terangan mengakui memilih pindah ke Barcelona salah satunya karena faktor ingin setim dengan Messi.

Martinez tak mau

Pembicaraan Darurat

residen Barcelona Josep Maria Bartomeu akan mengadakan pembicaraan darurat dengan pihak Lionel Messi. Menurut Mundo Deportivo, pembicaraan akan dilakukan Rabu (2/9/2020).

Untuk pembicaraan darurat dengan Barcelona, ayah Lionel Messi, Jorge, akan terbang ke Catalonia dari kampung halamannya Rosario, Argentina, dalam beberapa hari mendatang.

Diyakini bahwa kedua belah pihak memiliki agenda yang berbeda dalam pertemuan nanti. Kubu Lionel Messi berharap bisa merundingkan transfer dengan cara yang bersahabat.

Sementara itu, Bartemou bakal berupaya meyakinkan Lionel Messi untuk membatalkan keputusannya meninggakan Barcelona pada musim panas ini. Ia akan meminta pemenang enam Ballon d’Or itu agar bertahan satu musim lagi.

Masa depan Lionel Messi akan dievalusi kembali setelah pemilihan presiden Barcelona. Langkah ini dipandang sebagai upaya terakhir untuk membuatnya bertahan.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *