Perpanjangan Kontrak Messi dengan Barcelona Masih Buntu

Sundulgol – Jakarta, Lionel Messi sampai saat ini masih berstatus bebas transfer sejak tanggal 1 kemarin. Perpanjangan kontraknya dengan Barcelona masih buntu.

Paris Saint Germain yang selaku klub yg terkaya dari Prancis, juga telah berusaha mengambil kesempatan ini. Messi digoda dengan iming-iming gaji besar kalau pindah ke Paris.

Akan tetapi Barcelona tentu saja tidak akan tinggal diam, mereka akan berusaha pertahankan sang bintang dengan segala upaya. Barca telah melepas bebrrapa pemainnya, seperti  Jean Clair-Todibo,  Juan Miranda dan Francisco Trincao.

Bahkan sampai pemain senior Samuel Umtiti dan Miralem Pjannic juga akan di lepas, demi untuk kembali merangkul Messi.

Barcelona mangabil tindakakan ini utuk meringankan beban gaji yang ditanggung oleh klub. Serta Barcelona juga harus iming-imingkan gaji besar untuk Messi.

Kantor Pajak

Disamping itu terdapat fakta menarik lain terkait dengan kepergian Messi dari Barcelona. Dikabarkan kantor pajak Spanyol juga akan mandapatkan pukulan keras. Dikarenakan Sudah bertahun-tahun Messi merupakan pembayar pajak yang terbesar di Spanyol.

Baca Juga :  Laga Aston Villa Vs Liverpool Dianggap Tidak Layak Digelar

Dan Messi tidak mungkin akan pindah ke klub lain di Spanyol, jika dia putuskan untuk pergi dari Barcelona. Masalah ini yang membuat kantor pajak seperti alami pukulan besar.

masih buntu

Karena di Spanyol pajak bagi pesepak bola yang tebesar diantara lima Negara di Eropa. Selama ini Messi merelakan sekitar 50% dari total pendapatanya untuk membayar pajak

Seperti yang diinfokan Situs Sports, Per tahun Messi membayar pajak sekitar 50 juta Euro. Dan jumlah itu telah langsung dipotong dari gajinya. Sehingga sampai saat ini Messi jadi pembayar pajak terbesar di Spanyol.

Dan faktanya nilai pajak Messi sama dengan jumlah pajak dari 120 ribu penduduk Spanyol pada umumnya.

 Sejak 2017

Terhitung sejak 2017 saat Messi menandatangani kontrak dengan Barcelona, Nilai pajak yang telah dibayar Messi telah lebih dari 375 juta Euro. Dan dari nilai tersebut sebagian besar berasal dari pajak penghasilan

Dengan demikian, sudah jelas kemungkinan kepergian Messi dari Barcelona juga membuat cemas kantor pajak

Baca Juga :  Sah Berlaku ! UEFA Hapus Aturan Gol Tandang Untuk Seluruh Kompetisi Sepakbola Eropa.

#slot kingkong #tembak ikan kingkong

Sundulgol

 

 

Mungkin Anda Menyukai