Mason Greenwood Diklaim serupa Dengan Robin van Persie

Sundulgol.com,palembang – Sebuah perbandingan dibuat oleh Ole Gunnar Solskjaer di Mason Greenwood. Solskjaer menilai anak asuhnya itu memiliki kesamaan dengan mantan striker Manchester United Robin van Persie.

Greenwood pertama kali dikenal masyarakat pada akhir musim lalu. Dia diberi debutnya dengan Solskjaer di pertandingan terakhir EPL musim lalu.

Musim ini, Greenwood mencatat sudah terlibat dalam 12 pertandingan Manchester United. Dia bahkan telah mengoleksi tiga gol untuk The Red Devils sejauh ini.

Solskjaer menilai bahwa striker muda memiliki kesamaan dengan mantan striker Manchester United Robin van Persie. “Ya, dia [Greenwood] memang memiliki kemiripan dengan van Persie,” jelas Solskjaer ke Goal International.

baca juga :DBL Indonesia Berkolaborasi Dengan KFC Dalam Kompetisi Mainbasket 3×3

penyerang berbakat
menyebutkan Solskjaer yang Greenwood memiliki bakat besar. Untuk itu ia percaya timnya akan menjadi pemain yang luar biasa untuk The Red Devils di masa depan.

“Dia sangat tenang ketika menyelesaikan peluang, dan terlihat alami baginya. Saya sendiri masih tidak tahu apakah kaki kiri atau kaki kanan yang menjadi kakinya yang terbaik sekarang ini.”

“Dia adalah penyerang yang sangat sulit dijaga oleh bek. Dia juga mengasah penyelesaian akhirnya setiap hari dan saya melihat dari itu.”

Karakter kuat
Solskjaer juga memuji karakter striker belianya dimiliki olehnya bahwa ia nilai-nilai tidak tetap tenang ketika bermain di depan puluhan ribu orang.

baca juga :Laga Berat Tanpa Suporter, Persebaya Surabaya Berusaha Tegar

“Untung dia adalah bahwa dia bisa bermain dengan baik di depan Old Trafford penuh pendukung kami. Dia tidak peduli untuk bermain di depan orang banyak dan dia tetap tenang.”

“Apakah dia sedang bermain dengan teman-temannya di taman atau bermain di partai final, ia tetap tenang dan itu luar biasa.” dia menambahkan.

Gol make
Dini hari tadi, Greenwood mencetak gol ketiganya untuk skuad senior Manchester United.

Partizan Belgrade menjadi tim yang di babol gawangnya oleh Mason Greenwood di Liga Europa.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *