Mason Mount Masih Tidak Percaya Bahwa ia Bermain di Tim Utama Chelsea

Sundulgol.com , Jakarta – Sebagai pemain muda Chelsea, Mason Mount mengaku sangat bahagia saat ini. Dia masih tidak percaya dia memiliki kesempatan untuk bermain di tim Chelsea pertama musim ini.

Sebagai pemain Akademi Chelsea, Mount berjuang untuk masuk ke tim Blues pertama. Musim lalu, ia dipinjamkan ke Derby County selama satu musim dan berperilaku baik dengan tim kejuaraan.

Namun musim ini, Mount akhirnya melakukan debut di tim Chelsea pertama. Tidak hanya itu, ia mendapat kepercayaan dari Frank Lampard untuk tampil secara reguler di tim Chelsea.

Mount mengatakan bahwa dia sangat senang dengan keputusan Lampard untuk memberi pemain muda kesempatan. “Sebelum awal musim, kami, para pemain akademi, sangat bersemangat, karena kami mungkin akan memiliki peluang untuk dipromosikan ke tim utama,” kata Mount to Chelsea, situs resmi Chelsea.

baca juga : Barcelona Menang Gelar Liga Champions Di Musim Ini

Kerja Keras

Mount mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya yang lebih muda tidak akan berpuas diri setelah debut mereka di tim Chelsea pertama. Dia berjanji untuk terus bekerja keras untuk meningkatkan dengan The Blues.

Baca Juga :  Uang Chelsea Bisa Mencegah Langkah Eden Hazard ke Real Madrid

“Kami menghargai situasi kami saat ini, dan kami bekerja sangat keras dan tetap rendah hati.”

“Ini adalah tahap yang sulit karena tim pertama kami memiliki banyak pemain kelas dunia, dan mampu melatih dan bekerja dengan pelatih dan belajar terus menerus adalah hal terbaik yang bisa terjadi dalam hidup saya.”

baca juga: Inter Milan Menang Tipis Dari Cagliari, Conte : Inter Milan Belum Sempurna!!

Mimpi Jadi Nyata

Mount juga menunjukkan bahwa ia tidak ingin menumpang di tim Chelsea pertama. Dia siap untuk menanggapi tantangan yang dipercayakan oleh tim pelatih kepadanya.

“Saya benar-benar menikmati setiap menit dari tim utama saya, saya benar-benar bekerja keras dan kadang-kadang saya terjepit karena itulah saat saya bermimpi paling lama dalam hidup saya.”

“Saya telah bekerja sangat keras setiap hari untuk berada di sana saat ini, saya selalu ingin bermain di tim ini dan saya dapat melakukannya dengan bantuan pelatih saya yang membantu saya setiap tahun.” adalah momen istimewa bagi saya. ” dia menekankan.

Baca Juga :  Berakhirnya Kejayaan dan Sinyal Perdamaian Messi dan Ronaldo

Performa Apik

Dari orbitnya, Mount membuat kontribusi luar biasa ke Chelsea.Dia mencetak dua gol untuk The Blues dalam empat pertandingan bersama EPL.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *