Kabar Massimiliano Allegri Akan Melatih Real Madrid dan Bocoran Gajinya

Sundulgol – Jakarta, Rumor Massimiliano Allegri melatih Real Madrid semakin menguat. Terbaru, manajemen Real Madrid dilaporkan sudah menawarkan kontrak untuk manajer asal Italia tersebut.

Real Madrid saat ini tengah ambil ancang-ancang mencari manajer baru. Setelah Zinedine Zidane dilaporkan ingin mengundurkan diri dari jabatannya di akhir musim 2020/2021 ini.

Belakangan ini perburuan manajer baru Real Madrid mulai mengerucut. Sosok Massimiliano Allegri dilaporkan jadi yang terdepan untuk menjadi sukseor Zidane.

Dilansir Gazzetta Dello Sport, manajemen Real Madrid sudah selangkah lebih dekat untuk mempekerjakan Allegri. Mereka kabarnya sudah memberikan draft kontrak untuk sang manajer.

Laporan tersebut mengklaim bahwa manajemen Real Madrid sudah memberikan draft kontrak kepada Allegri.

Sang manajer hanya diberikan kontrak jangka pendek. Kontrak awalnya berdurasi dua tahun dan bisa diperpanjang tergantung performa sang manajer.

Namun gaji yang ia terima cukup besar, di mana Massimiliano Allegri akan digaji sebesar 10 juta Euro per musim di Real Madrid.

Pilihan Utama

Menurut laporan tersebut, Allegri sejauh ini menjadi pilihan utama Florentino Perez untuk menjadi pelatih baru Real Madrid.

Baca Juga :  Erling Halland Dipuji di Dortmund,Dikritik Tajam di Timnas Norwegia.

Faktor rekam jejak menjadi pertimbangan utama Perez memilih Allegri. Mereka menilai Allegri punya rekam jejak yang bagus selama melatih.

Ia memenangkan banyak trofi bersama Juventus sehingga Perez yakin Allegri bisa melakukan hal yang sama bersama Madrid.

Selain Allegri, ada satu opsi lain yang dibidik Real Madrid menjadi pengganti Zidane. Ia adalah legenda klub dan pelatih tim Castilla El Real, Raul Gonzalez.

Karier Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri adalah seorang manajer dan mantan pemain sepak bola Italia. Ia terakhir kali menjadi pelatih kepala bagi klub Serie A, Juventus. Pada musim 2010–11, Allegri membawa tim asuhannya Milan memenangkan trofi liga Serie A pertamanya sejak terakhir kali tahun 2004.

Awal kariernya dihabiskan untuk bermain di liga yang lebih rendah, termasuk di klub kota kelahirannya Livorno, Allegri bergabung dengan Pescara pada tahun 1991. Pescara kemudian berhasil promosi ke Serie A pada tahun 1992. Allegri adalah seorang pemain yang luar biasa untuk Pescara di Serie A. Meskipun akhirnya timnya terdegradasi, namun Allegri mencetak 12 gol yang mengesankan dari lini tengah. Dia pindah ke Cagliari dan kemudian ke Perugia dan Napoli sebelum kembali ke Pescara. Ia juga sempat membela klub Pistoiese dan Aglianese sebelum akhirnya pensiun dari sepak bola aktif pada tahun 2003.

Baca Juga :  Prediksi Euro: Wales vs Denmark, babak 16 Besar di Johan Cruyff Arena

Massimiliano Allegri

Dia dilarang bermain selama satu tahun pada tahun 2001 bersama dengan enam pemain Italia lainnya karena melakukan pengaturan pertandingan setelah pertandingan Coppa Italia pada tahun 2000. Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) juga menghukum satu tahun Fabio Gallo, Sebastiano Siviglia, dan Luciano Zauri dari klub Serie A, Atalanta, dan Alfredo Aglietti dari klub Serie B, Pistoiese.

#slot online joker123 #tembak ikan joker123 #agen tembak ikan joker123

Sundulgol

 

Mungkin Anda Menyukai