Gol pertama selama hampir tiga tahun, Mateo Kovacic Rasakan Dampak Frank Lampard

Sundulgol.com,surabaya – Mateo Kovacic tersenyum off ketika Chelsea mencetak gol pertama melawan Valencia (2-2) di Liga Champions, Kamis (2019/11/28). Tujuannya sangat berarti bagi Kovacic, juga untuk Frank Lampard sebagai pelatih.

Bayangkan, Kovacic tidak merasa kiper sensasi lawan. Kroasia adalah Gealndang terakhir mencetak hampir tiga tahun yang lalu, jelas sudah sangat lama.

Sebelumnya, beberapa minggu yang lalu, gol Kovacic sayatan ini telah menjadi diskusi. Kovacic mengaku menerima saran dari Lampard sering mencoba untuk mencetak gol, tapi ia mengakui bahwa tujuannya adalah bukan unsur utama dari permainan.

baca juga :Manchester United, Liverpool Dan 5 Klub Elite Eropa Saling Berburu Kai Havertz Walau Bernilai 2 Triliun

Sekarang, tujuan lama ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Bagaimana reaksi Kovacic dan Lampard?

Gol pertama Untuk Hampir Tiga Tahun
Kovacic jelas lini tengah yang tangguh, namun gelandang 25 tahun Lampard tahu itu masih bisa lebih baik. Ternyata, Lampard adalah terus mendorong Kovacic untuk mengembangkan nya naluri mencetak gol.

Tentu saja, Lampard memiliki tips khusus untuk Kovacic. Legenda Chelsea adalah salah satu gelandang terbaik pencetak gol waktunya.

“Kami melakukan banyak bercanda, aku dengan dia, dan seluruh skuad dengan dia. Karena dia adalah pemain berkualitas tinggi yang bisa membuat dia lebih sering memasuki kotak penalti dan bisa mencetak lebih banyak gol,” kata Lampard di Chelseafc.com.

“Ini adalah proyek untuk dia, bagi saya, dan bagi kita sebagai staf, yang membantunya mencetak lebih banyak gol. Saya senang untuk dia dan saya berharap ini adalah awal dari suatu hal yang positif.”

baca juga :Tampil Gemilang, Camelo Anthony Jalani Debut Pertama Di Moda Center At The Rose Quarter

pertandingan yang sulit
Berbeda dengan Lampard, Kovacic sendiri menolak untuk berbicara tentang tujuannya. Ia lebih suka bicara tentang imbang 2-2 di kandang Valencia, yang jelas sangat sulit.

“Itu adalah pertandingan yang sulit, seperti biasa di Mestalla. Kita harus bekerja sangat keras. Menjelang akhir pertandingan, mungkin kami kemerosotan sedikit, tapi itu normal. Kami juga sedikit lelah,” kata Kovacic.

“Itu pertandingan, kadang-kadang Anda harus bertahan hidup. Kami kebobolan gol konyol, tapi itu sepak bola. Pada akhirnya, hasil imbang tidak buruk bagi kami, itu adalah titik yang baik,” katanya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *