Matteo Darmian Akan Segera di Lepas Manchester United ke Parma

Sundulgol.com, Jakarta – Manchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Parma terkait transfer Matteo Darmian. Bek asal Italia akan dilepas dengan harga murah oleh Manchester United. Matteo Darmian tak lagi menjadi pilihan utama sejak Manchester United ditangani Jose Mourinho. Ia lebih sering menyaksikan rekan-rekannya dari tribune penonton.

Pada tiga musim terakhir, Darmian hanya mencatatkan 32 penampilan di Premier League. Kondisi itu membuatnya ingin kembali ke Italia untuk membangkitkan kariernya. Darmian bergabung ke Manchester United pada musim panas 2015. Ia merupakan rekrutan Louis van Gaal.
Saat itu, Manchester United memboyong Darmian dari Torino dengan harga 15 juta euro. Pada musim perdananya, Darmian menjadi andalan di sektor kanan pertahanan. Ia mencatatkan 28 penampilan pada musim perdananya di Premier League. Namun, sejak Mourinho mengambil alih, Darmian tak lagi menjadi andalan utama.

Baca juga: Inter Milan Tidak Akan Pinjamkan Mauro Icardi ke Juventus

Setelah empat musim berada di Manchester United, Darmian siap kembali ke Italia. Parma berpeluang menebus Darmian dengan harga 1,5 juta euro.

Baca Juga :  Penutupan Musim, Ter Stegen Sampaikan Surat Terbuka kepada Para Pendukung Klub

Tidak Jadi ke Inter Milan
Sebelumnya, Matteo Darmian disebut akan bergabung ke Inter Milan ketika kontraknya di Manchester United berakhir pada Juni 2020. Bahkan, Darmian dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Inter Milan.

Namun, kabar tersebut luntur dengan potensi transfer Darmian ke Parma. Jika bergabung ke Parma, Darmian bisa membangkitkan kariernnya yang sudah meredup dalam tiga musim terakhir.

Baca juga: Prediksi Skor Arsenal vs Tottenham Hotspur – 01 September 2019

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *