Surabaya, Erik ten Hag mengaku sebagian besar dari pemain incaran Man United sejak musim lalu, kini mau bergabung di Old Trafford. Dan ini beda dengan musim lalu, terutama setelah Tim Setan Merah mengakhiri masa puasa trophy mereka dengan meraih Carabao Cup di Februari 2023 lalu. Dan akan hadapi Man City dibabak final FA Cup pada bulan Juni 2023 mendatang.

Manurut laporan Manchester Evening News, sang pelatih berkebangsaan Balandan ini telah mengicar pemain andalan Tottenham, Harry Kane. Selain itu Ten Hag juga menargetkan Jude Bellingham dan Frenkie de Jong untuk mengisi lini tengah pasukannya.

Mau Bergabung

Disamping ketiga pemain diatas, tim Man United juga sedang meloby Jeremie Frimpong, pemain bek sayap Bayer Leverkusen. Dan juga kiper Anderlecht, bart Verbruggen.

Mau Bergabung di Old Trafford

Erik ten Hag yakin musim ini akan beda dengan musim lalu saat Man United terpuruk. Dimana beberapa pemain incaran mereka gagal dipinang untuk bergabung di Old Trafford.

Ten Hag kini optimis, karena para pemain incarannya telah melihat bagaimana proyek dan pencapaian ayang telah diraih Man United hingga sekang ini. Berbeda dengan musim lalu yang banyak keraguan ketika dirinya berbicara tentang transfer pemain.

slot terpercaya

Erik ten Hag juga dengan yakin meyampaikan Tim Setan merah kini harus lanjutkan mambangun kekuatan skuad, dan tidak terlepas dari harus lebih banyak yang pergi dari pada yang datang, Tentunya untuk mematuhi peraturan profit dan kelanjutan pada Premier League.

Dan terdapat beberapa nama pemain senior yang rencananya akan mereka lepas pada musim depan. Diantaranya Anthony Martial, Eric Bailly Alex Telles hingga Harry Maguire.

Situs berita olahraga