Surabaya, Kylian Mbappe emosi ke Presiden FFF Federasi Sepakbola Prancis, Noel Le Great. Sebelumnya Noel Le Great menyatakan tidak akan menjawab telepon dari Zidane, untuk pertanyakan tentang pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps.

Deschamps bahkan telah perpanjang kontrak barunya,  walaupun sebelumnya tersiar kabar kalau Deschamps akan meninggalkan Timnas Prancis setelah Piala Dunia 2022.

Mbappe emosi

Hal yang membuat Mbappe emosi karena Le Great dengan lantang mengatakan dirinya tidak akan menjawab telepon, jika dihubungi Zidane untuk mempertanyakan posisi pelatih Prancis dan tentang masalah Didier Deschamps.

Kylian Mbappe tidak terima dengan ucapan Presiden FFF tersebut. Dan secara spontan dan terang terangan membela Zidane di sosial media. Hal ini tidak terlepas dari besarnya nilai Mbappe nebgaguni Zidane.

Sudah menjadi rahasia umum, Mbappe sangat mengidolakan Zinedine Zidane, dan Mbappe pernah sangat ingin bekerja sama dengan Zidane saat sang legenda melatih Real- Madrid.

Komentar Pedas Mbappe

Le Great saat membahas pelatih Timas Prancis dengan terang menyatakan tidak akan pertimbangkan nama Zidane untuk mengantikan Deschamps. Bahkan tidak akan menjawab teleponnya jika dihubungi Zidane. Serta Le Great juga menyebut dirinya tidak pernah bertemu dengan Zidane. Dan tidak pernah berpikir untuk mengantikan posisi Didier dengan Zidane.

Selanjutnya tidak berselang lama, Mbappe juga dengan terang-terangan berkomentar dan marah atas pernyataan dari Le Great. Mbappe membuat ciutan pada akun Twitternya yang berbunyi “Zidane adalah Prancis. Dan kami tidak bisa tak hormati legenda denga cara begitu.