Terbelit Hutang, Akhirnya Inter Milan Melepas Achraf Hakimi ke Paris Saint Germain.

SundulGol – Paris, Pupus sudah harapan Chelsea selama ini untuk mendapatkan perburuan Achraf Hakimi , pasalnya karena terlilit hutang, Inter Milan akan melepas Achraf Hakimi ke Paris Saint Germain (PSG). Dan kini Hakimi tinggal selangkah lagi menuju Paris Saint-Germain.

Proses pembelian tersebut mau tidak mau harus dilakukan oleh Inter Milan, pasalnya Inter membutuhkan dana hingga 100 juta Euro untuk dapat membayar segala tagihan, gaji pemain dan juga lainnya.

Itu pula yang jadi alasan mengapa Inter dan Antonio Conte berpisah setelah meraih Scudetto musim lalu. Achraf Hakimi ada di posisi teratas dalam daftar jual Inter mengingat performa apiknya musim lalu.

Beberapa klub besar mendekatinya, Chelsea dan Paris Saint-Germain yang paling intens. Awalnya, Chelsea yang berada di posisi terdepan untuk menggaet Hakimi dengan coba menawarkan uang plus pemain.

Proses melepas Achraf Hakimi

PSG sudah memanfaatkan kesempatan tersebut dengan menggelontorkan dana sebesar 70 Juta Euro dan juga beserta bonus untuk membeli Hakimi.

Dalam lansiran Sky Sport Italia, Inter milan awalnya menginginkan dana yang dibuka sebesar 80 Juta Euro, namun setelah ada negoisasi dengan PSG , barulah ditemukan kesepakatan dengan harga 70 Juta Euro dengan nilai kontrak 5 tahun

Setelah deal dengan Inter, PSG kini bisa mengurus kepindahan Hakimi dengan melakukan tes medis. Saat ini Hakimi masih liburan di Afrika bersama keluarganya.

Achraf Hakimi sendiri baru semusim bermain untuk Inter Milan setelah dibeli 40 juta euro dari Real Madrid. Hakimi berperan besar mengantarkan Inter menjuarai Liga Italia dengan tujuh gol dan 11 assist.

#slot kingkong #tembak ikan kingkong

Baca Juga :  Jose Mourinho: Timnas Inggris Harus Menang pada EURO 2020

Mungkin Anda Menyukai