Ternyata Juventus Pernah Coba Membajak Ansu Fati dari Barcelona

Sundulgol – Surabaya, Kabar menarik mencuat menjelang duel Juventus kontra Barcelona pada matchday kedua Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. Dikabarkan, ternyata Juventus pernah mencoba membajak Ansu Fati dari Barcelona.

Ansu Fati merupakan salah satu berlian muda yang dimiliki Barcelona. Sang penyerang diorbitkan di tim utama Barcelona musim lalu saat masih berusia 16 tahun.

Tidak hanya sekedar numpang, Fati berhasil mempertahankan posisinya di skuat Barcelona. Perlahan tapi pasti ia mulai menjadi pemain reguler di skuat Barcelona.

Menurut rumor beredar, ada beberapa klub yang mencoba merekrut Fati di musim panas lalu. Menurut Calciomercato, Selasa (28/10/2020), salah satu klub itu adalah Juventus.

Menurut laporan tersebut, Juventus sangat tertarik untuk mengamankan jasa Fati. Bianconeri menilai Fati adalah bakat yang langka. Sang pemuda diyakini bisa menjadi pemain kelas dunia di masa depan. Oleh karena itu Juventus sempat mencoba membajak Ansu Fati dari Barcelona.

Itulah alasannya Juventus sempat mencoba merayu Barcelona agar Fati dijual di musim panas kemarin.

Baca Juga :  Tak Mau Rugi, Chelsea Minta Juventus Bayar Klausul Rilis Maurizio Sarri

Dapat Penolakan

Namun, rencana Juventus mendapat penolakan dari Barcelona. El Barca menolak mentah-mentah proposal dari Juventus. Mereka menilai Fati merupakan aset yang sangat berharga dan tidak boleh lepas apapun yang terjadi.

Membajak Ansu Fati

Juventus bukan satu-satunya klub yang mendapatkan penolakan, karena semua tawaran yang masuk untuk Fati ditolak mentah-mentah oleh Barcelona.

Barcelona menyadari akan semakin banyak klub yang mengincar Ansu Fati. Manajemen Barcelona berencana memperbarui kontrak sang pemuda sembari memberikannya klausul rilis yang besar.

Sementara itu Barcelona dikabarkan juga telah menolak tawaran senilai 150 juta euro untuk Anssumane Fati Vieira atau  Ansu Fati . Pihak klub sempat mendapat tawaran dari agen baru remaja tersebut, Jorge Mendes, beberapa hari lalu, dikutip dari Marca.

Tawaran itu termasuk 125 juta euro dalam biaya transfer, ditambah 25 juta tambahan lainnya berdasarkan kinerja pemain.

Dan Barcelona kembali di kabarkan tidak ingin berurusan dengan tawaran itu dan menolak untuk melakukan negosiasi atas penjualan pemain berusia 17 tahun itu.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *