mega888 918kiss super 8 ways ultimate pussy88 online casino malaysia joker123 xe88

Zidane Memuji Penampilan Real Madrid Hebat Sepanjang Laga

Sundulgol.com – Madrid, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji penampilan anak asuhnya saat bersua Atalanta pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions. Menurut Zidane, Madrid tampil hebat sepanjang pertandingan.

Menjamu Atalanta di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (17/3/2021) d.ini hari WIB, El Real tampil menekan sejak bola digulirkan. Berdasarkan statistik di situs resmi UEFA, Real Madrid mencatatkan 56 persen penguasaan bola, berbanding 44 persen milik Atalanta.

Selain itu, Los Blancos juga melepaskan 12 tembakan yang enam di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, La Dea memperoleh lima peluang bagus dari 13 kesempatan.

Bermain dominan, Real Madrid berhasil mengunci kemenangan dengan skor 3-1. Ketiga gol Madrid dicetak Karim Benzema pada menit ke-34, Sergio Ramos menit ke-60, dan Marco Asensio menit ke-85. Adapun gol tunggal Atalanta disarangkan Luis Muriel pada menit ke-83.

Berkat kemenangan tersebut, El Real lolos ke perempat final Liga Champions dengan agregat 4-1. Pada pertemuan pertama di markas Atalanta, Stadio Atleti Azzurri d’Italia, 25 Februari lalu, Madrid sukses memetik kemenangan dengan skor 1-0.

Baca Juga :  Prediksi Serie A: AC Milan vs Inter Milan, Derby della Madonnina di San Siro

Kini, Real Madrid menanti calon lawan yang akan dihadapi pada perempat final. Rencananya, pengundian babak delapan besar Liga Champions akan berlangsung pada 19 Maret mendatang.

Tampil Hebat

Zinedine Zidane memuji penampilan anak asuhnya ketika bersua Atalanta. Zidane menilai Real Madrid bermain hebat saat bersua Atalanta yang mengandalkan permainan fisik.

“Saya telah memberi selamat kepada para pemain, karena mereka memainkan penampilan yang hebat dari awal hingga akhir pertandingan melawan tim yang menuntut Anda untuk menguras fisik,” ujar Zidane.

memuji penampilan

“Kami perlu bertahan dengan baik dan kami mampu memainkan permainan kami sendiri dengan bola. Selain peluang Duvan Zapata, mereka tidak benar-benar mengancam. Biasanya mereka menciptakan banyak peluang tetapi malam ini tidak, kami bermain bagus dan tampak bagus di depan,” lanjutnya.

#Poker Online #Domino99 Online 

Sundulgol

 

Mungkin Anda Menyukai