Cristiano Ronaldo Memuji Gelandang Anyar Manchester United “Dia Idola”

Sundulgol-Manchester, Gelandang anyar Manchester United, Bruno Fernandes langsung jadi sorotan usai main di Liga Inggris. Cristiano Ronaldo diantaranya yang memuji khusus terhadap gelandang kreatif Theatre of Dreams tersebut.

Reaksi Bruno Fernandes sudah bisa ditebak, yakni sangat senang ketika dirinya mendapat pujian dari sang idola dan seniornya di tim nasional Portugal. Sang pemain datang ke Manchester United dari Sporting Lisbon dengan biaya transfer 55 juta euro.

Harga tersebut ternyata sangat pantas jika melihat dari sisi kontribusi. Dalam sembilan laga pertamanya bersama Manchester United, Fernandes sudah menyumbang tiga gol dan empat assist. Prestasi ini membuatnya menjadi pemain terbaik Setan Merah dan Premier League untuk periode Februari.

Bruno Fernandes mengaku sangat termotiasi berkat dorongan dan pujian yang diberikan Ronaldo ketika keduanya sama-sama berada di tim nasional Portugal.

“Kami melihat dia sebagai seorang idola, dia selalu menjadi idola bagi saya. Ketika saya dipanggil Portugal, dia datang pada saya dan berkata ‘Kamu tampil bagus di Sporting, saya menyukainya’. Kata-kata seperti itulah yang membuat perbedaan,” sebut Fernandes.

Baca Juga :  Allegri : Ronaldo Tidak Mendapatkan Perlakuan Istimewa Apapun

Kehadiran Bruno Fernandes di skuad Manchester United layak disebut sebagai faktor terbesar kebangkitan Setan Merah pada paruh kedua musim ini. Kini, Manchester United tercatat tak pernah tersentuh kekalahan dalam 11 laga terakhir.

Fernandes tampil dalam sembilan laga di antaranya. Manchester United menduduki peringkat lima klasemen Premier League 2019-2020, sebelum dihentikan karena wabah virus Corona

Kegiatan terakhir Bruno Fernandes dan Diogo Dalot

Liga Inggris sedang dihentikan sementara lantaran pandemi corona covid-19 yang melanda. Klub-klub dari Negeri Pangeran Charles itu pun meliburkan latihan mereka dan meminta para pemainnya mengkarantina diri.

Namun, dua pemain Manchester United (MU) asal Portugal, Bruno Fernandes dan Diogo Dalot, tak mau berhenti berlatih. Meski tetap mereka pun aware dengan ancaman corona covid-19.

Demi menjaga kebugaran fisik, kedua menggelar latihan sendiri di kebun halaman belakang rumah Dalot, 21 tahun. Ini juga bagian dari usaha mereka mengkarantina diri dari ancaman corona covid-19.

Menggunakan gawang kecil, keduanya tampak bersenang-senang beradu tendangan penalti. Bahkan, Fernandes, 25 tahun, sempat menirukan gaya selebrasi penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, usai menjebol gawang yang dijaga Dalot.

Baca Juga :  Novak Djokovic Sukses Mengamankan Tiket Final Wimbledon 2019

Sementara Dalot, tampak beberapa kali berjoget usai mencetak gol ke gawang yang dijaga Fernandes. Aksi mereka ini diupload Dalot di akun media sosial Twitter-nya.

Bruno Fernandes

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *