Menang 3-2 Atas Valencia, Barcelona Masih Jadi Kandidat Juara La Liga

Sundulgol – Barcelona,  Asisten pelatih Barcelona, Alfred Schreuder, memuji semangat timnya setelah menang 3-2 atas Valencia dalam laga jornada 34 La Liga Spanyol, Senin (3/5/2021) dini hari WIB. Menurut Schreuder, Barcelona masih menjadi kandidat juara bersaing bersama Atletico Madrid dan Real Madrid.

Blaugrana mampu bangkit dari kondisi tertinggal dan menang 3-2 atas Valencia berkat dua gol Lionel Messi dan satu gol Antoine Griezmann. Kemenangan ini membuat Barcelona kembali punya jumlah poin yang sama dengan Real Madrid. Yang berada di peringkat kedua dan terpaut dua poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak.

Kemenangan itu membawa tim Catalan itu belum menyerah untuk bersaing memperebutkan gelar juara dengan dua rivalnya itu. Schreuder, yang memberikan pernyataan mewakili Ronald Koeman yang tengah menjalani hukuman larangan mendampingi tim dalam dua pertandingan. Mengaku sangat puas dengan respons yang diperlihatkan Lionel Messi dkk.

“Kami telah memperlihatkan karakter dan reaksi yang sangat baik. Kami masih berada dalam persaingan menuju juara dan ini sangat ketat,” tegas Schreuder kepada Marca seperti dilansir Football Espana.

“Dan kami tidak melihat tim lain, kami melihat diri kami sendiri. Pertandingan berikutnya tidak akan menjadi pertandingan final. Masih ada empat lagi yang tersisa dan kami mempercayai pemain kami untuk memenangi gelar juara La Liga.” Tegas asisten pelatih Barcelona itu.

Baca Juga :  Prediksi Serie A: AC Milan vs Inter Milan, Derby della Madonnina di San Siro

Menatap Laga Kontra Atletico Madrid

Barcelona kini akan menghadapi pertandingan kandang menghadapi Atletico Madrid di Camp Nou pada akhir depan mendatang. Pada saat yang sama Real Madrid akan menjamu Sevilla yang berada di peringkat keempat.

Menghadapi Atletico Madrid dalam laga selanjutnya, Schreuder menegaskan bahwa pertandingan ini sangat penting tapi tidak akan menentukan akhir dari musim ini. Ia yakin para pemain Barcelona akan berjuang terus untuk bisa merebut gelar juara musim ini.

Menang 3-2 Atas Valencia

“Kami telah memperkecil jarak dengan Atletico Madrid dan kami telah berkompetisi baik dalam tiga bulan terakhir,” ujar asisten pelatih Barcelona itu.

“Masa lalu tidak bisa diubah, dan kami kini menatap laga kontra Atletico Madrid. Kami masih punya banyak kesempatan,” lanjutnya.

Selain menghadapi Atletico Madrid, Barcelona masih akan menghadapi Levante dan Eibar dalam laga tandang, serta menjamu Celta Vigo dalam laga-laga terakhir mereka di La Liga musim ini.

#daftar joker123 #daftar tembak ikan joker123 #situs slot joker123

Sundulgol

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *