Direksi Manchester United Harus Mendukung Penuh Ole Gunnar Solskjaer

Sundulgol – Jakarta, Manchester United ingin menjadi pesaing serius untuk menjadi juara pada musim yang baru. Untuk mewujudkan keinginan itu, manajemen The Red Devils didesak untuk mendukung penuh pergerakan Ole Gunnar Solskjaer di bursa transfer musim panas ini.

Solskjaer berhasil mengantar Manchester United finis di peringkat ketiga pada musim lalu dan berhak kembali ke Liga Champions pada musim depan. Bahkan dalam perjalanan musim lalu, Solskjaer berhasil membawa timnya mencapai semifinal Piala FA dan Liga Europa.

Namun, aktivitas Manchester United di bursa transfer sejauh ini terbilang masih belum menggeliat. The Red Devils baru mendapatkan satu pemain, yaitu Donny van de Beek.

Saran Gerry Neville

Berdasarkan fakta itu, mantan kapten Manchester United, Gary Neville, menyebut ini saatnya bagi manajemen The Red Devils melangkah ke tahap selanjutnya, yaitu meraih trofi dan mendobrak dominasi para pesaing, seperti Liverpool dan Manchester City.

“Meraih trofi dan mendobrak ke posisi dua besar harus menjadi langkah selanjutnya. Saya merasa musim ini ia harus mencoba mendobrak ke dua besar dan memang itu akan sulit,” ujar Gary Neville seperti dikutip dari Goal International.

“Ia membutuhkan pemain lebih banyak dan dukungan dari dewan direksi untuk melakukannya. Jika Manchester United tidak merekrut pemain, maka bukan salah sang manajer jika mereka tidak bisa mendobrak ke posisi dua besar,” tegas mantan bek kanan Manchester United itu.

Baca Juga :  Hendra/Ahsan Melaju ke Final Kejuaraan Bulutangkis Dunia

Mendukung Penuh

Momen untuk Solskjaer

Sejumlah pemain tengah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United. Satu di antaranya adalah penyerang sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

“Tak ada seorang pun di dunia dengan skuat tersebut yang bisa mendobrak dua besar untuk saat ini. Bahkan mungkin akan kesulitan bersaing dengan Chelsea yang memperkuat skuat mereka secara signifikan,” tutur Neville.

“Jadi ini saatnya untuk Ole Gunnar Solskjaer . Memang dia mengalami kesulitan di awal musim lalu, tapi dengan apa yang sudah dia lakukan, dia layak mendapat dukungan seperti yang didapat manajer lain dalam 10 tahun terakhir,” tukasnya.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *