PSG Siap Sabotase Rencana Arsenal Dalam Hal Mengaet Ben White

Sundulgol – Surabaya, Paris Saint germain (PSG) dikabarkan telah bergabung dengan Real Madrid dan arsenal dalam hal perlombaan untuk mengaet Ben White, sang bek tengah asal klub Brighton & Hove Albion. Selama bursa transfer musim panas masih terbuka.

Pemain belakang yang berusia 23 tahun ini, tampil dangan performa yang luar biasa selama musim 2020-21. Kemudian masuk ke skuad Inggris di kompetis EURO 2020. Untuk gantikan Trent Alexander-Arnold yang tertiman masalah cedera.

Arsenal bersikeras untuk mengaet Ben White, sang stoper asal Brighton tersebut, namun  dengan nilai awal tawaran mereka yang di 40 juta Euro, ternyata di tolak oleh Brighton. Dan Tge Gunners siap untuk naikkan penawaran ke 45 juta Euro.

Sedangkan pada Real Madrid, kabarnya Carlo Ancelotti berniat untuk mengaet Ben White, walaupun sedang dalam usaha keras mencari pengganti Sergio Ramos. Karena menurut kabar, Ancelotti sudah perhatikan aksi pemain tersebut sejak tahun lalu. Dan dai sangat terkesima dengan performa  Bem White.

Baca Juga :  Ole Gunnar Solksjaer Tertarik Dengan Pemain Juventus , Siap Boyong Untuk Manchester United.

Ancelotti menyebut Ben White mempunyai potensi besar diposisi bek tengah. Dan bisa menggantikan peran Raphael Varane yang telah berniat pergi dari Real akan meninggalkan Real Madrid atau Sergio Ramos.

Persiapan PSG mengaet Ben White

Menurut situs The Mirror, PSG juga menaruh perhatian besar dan berminat pada pemain asal Inggris tersebut. Karena sang Pelatih Mauricio Pochettino, telah lama menaruh perhatian dan mengagumi pemain tersebut.

Dalam laporan itu, menyebutkan kalau Pochettino telah mengawasi performa dan penampilan Ben White di Leeds United dengan status pinjaman, dan klub Ligue 1 ini, siap untuk bersaing kalahkan Arsenal dalam hal untuk dapatkan tanda tangan White.

mengaet ben White

Brighton & Hove Albion menghargai pemain bek tengah tersebut di kisaran 50 juta Pounds. Dan memiliki kontrak sampai 2024 dengan mereka. Akan teptapi nominal sebesar itu, bukan menjadai masalah besar bagi klub yang kaya raya seperti Paris Sain Germain (PSG) tersebut.

#Poker Online #Domino99 Online

Sundulgol

 

 

Mungkin Anda Menyukai