Alexis Sanchez Mengalami Cedera dan Terancam Tidak Bisa Tampil hingga Final Liga Europa

Sundulgol – Jakarta, Alexis Sanchez menjadi tumbal kemenangan Inter Milan atas Bayern Leverkusen pada babak perempat final Liga Europa, Selasa dini hari WIB (11/8/2020). Pemain asal Chile tersebut mengalami cedera yang membuatnya terancam tidak bisa tampil hingga babak final.

Sanchez mengalami cedera otot saat Inter Milan menang 2-1 atas Leverkusen. Padahal kemenangan ini semakin mendekatkan Alexis Sanchez dengan momen ‘balas dendam’ terhadap Manchester United (MU) yang telah membuangnya dari Old Trafford baru-baru ini.

Ya, seperti diketahui Sanchez baru saja pindah secara permanen ke Inter Milan. Pemain yang pernah memperkuat Arsenal itu dilepas gratis setelah dianggap minim kontribusi di MU dengan mencetak 5 gol dari 45 pertandingan. Selama ini Sanchez dianggap sebagai ‘benalu’ bagi skuat MU.

Selain minim kontribusi di lapangan, Setan Merah merasa terbeban denga gaji selangit yang diterimanya. Besarnya upah Alexis Sanchez juga membuat suasana di kamar ganti MU tidak kondusif. Sebagian pemain merasa iri atas bersanya gaji yang diterima Sanchez.

Cemerlang di Inter Milan

Baca Juga :  Timnya Masih Fakir Gol, Ini Harapan Manajemen Arema FC

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *