Real Madrid Dengan Mengejutkan Dikalahkan Girona dengan Skor 4-2

Jakarta, Real Madrid dengan mengejutkan dikalahkan Girona dengan skor 4-2 pada laga La Liga pekan ke 31 musim 2022/23. Laga tersebut belangsung sangat mengejutkan. Girona tampil allout sejak babak pertama. Dan mereka berhasil  membuat pasukan Madrid kewalahan.

Mengejutkan

Dan yang menariknya semua gol Girona hanya dicetak oleh satu pemain saja, yakni Valentin Castellanos. Dan gol balasan Madrid di catat oleh Vinicius Jr pada menit ke 37 dan Lucas Vanquez pada meit ke 85.

mengejutkan

Dengan hasil tersebut Girona naik ke peringkat ke Sembilan dengan total pengumpulan 41 poin dalam 31 pertandingan. Sementara Madrid tetap dengan pengumpulan 65 poin dan mereka gagal merapat ke Barcelona yang kokoh di puncak klasemen.

Real Madrid sejak babak pertama dimulai langsung berusaha menyerang ke barisan pertahanan Girona. Bahkan mereka hampir membobol gawang Girona saat laga baru di mulai belum sampai 1 menit. Namun setagan tersebut dapat di pathkan oleh Juanpe. Babak pertama berakhir dengan kedudukan sementara 2-1 unutk Girona.

slot gacor terpercaya

Pada babak kedua Real Madrid langsung berusaha mengejar ketinggalan. Namun mereka dikejurkan oleh gol cepat dari Girona pada menit ke 46, oleh Castellanos yang mendapat umpan dari Yan Cuoto. Dan klor berubah menjadi 3-1.

Selanjutnya pada menit ke 62, bola sundulan dari Castellanos kembali mengetarkan gawang Andriy Lunin. Namum Real Madrid tidak ingin menyerah dengan kekalahan 4-1 dari Girona. Dan usaha Madrid akhirnya membuahkan hasil pad menit ke 85. DimanaLucas Vazquez yang mengantikan Dani Carvajal memperkecil kekalahan menjadi 4-2.

Situs berita olahraga