Mengenang 1 tahun mendiang Kobe Bryant ,sang legenda basket NBA Lakers.

Sundulgol.com – Amerika Masih teringat hari itu , dimana semua publik seluruh pecinta olahraga basket di dunia dikejutkan oleh kabar tragis kecelakaan helikopter di California, Amerika Serikat yang ditumpangi oleh pemain basket Lakers yang sangat terkenal Kobe Bryant, sayangnya saat kejadian Kobe juga bersama putri cantiknya Gianna Maria Onore Bryant , yang tewas seketika saat helicopter tersebut menabrak bukit dan jatuh.

Kobe merupakan sosok yang sangat dicintai tidak hanya oleh sesama tim basket di Lakers , namun juga oleh tim-tim lain di NBA . Sosoknya yang sangat ramah kepada siapapun walaupun dengan pemain junior menjadikan dirinya menjadi pribadi yang selalu menyenangkan bagi semua orang tanpa terkecuali.

Kobe Bryant menorehkan banyak prestasi saat dirinya aktif di dunia basket,ia bahkan dapat mencetak 81 poin yang dihasilkan sendiri untuk timnya dalam satu pertandingan,Kobe juga sangat menginspirasi semua orang di klub lakers saat kobe membantu Lakers meraih gelar ke-5 sebagai juara NBA.

Diluar lapangan tidak sedikit pemain Lakers yang dikenal sebagai jelmaan dari Michael Jordan ini, sangat rendah hati dan memiliki jiwa sosialis yang tinggi , ia menciptakan proyek dana investasi untuk membantu anak-anak muda yang ditolak oleh NBA , hingga berhasil mendapatkan kepercayaan dan mendapatkan pendanaan hampir 90 juta Euro dari pengusaha investor bisnis.

Tidak hanya itu , Kobe juga memenangkan piala Oscar pada tahun 2018 untuk film dokumenternya sebagai “ Best Animated Short Movie” dalam filmnya “ Dear Basketball” , dan ia juga menjadi Duta FIBA untuk Piala Dunia Basket di tahun 2019 , bahkan ia juga menggarap proyek yang lain bersama aktris Olivia Munn dan Granity Studios, untuk meproduksi sebuah film, produksi serial TV, buku dan novel tentang olahraga.

Kobe Bryant merupakan legenda basket dan juga salah satu warisan terbaik di dunia olahraga . Untuk semua semangat, semua inspirasi,dan semua perubahan yang terbaik, akan selalu dikenang oleh semua orang atas semua kebaikan yang telah dilakukan oleh Kobe untuk orang lain , semua warisan yang terbaik dari dirinya dan akan selalu menjadi kenangan yang terindah dari sosok Kobe Bryant.

#slot kingkong #tembak ikan kingkong 

Baca Juga :  Danny Green Tertarik Untuk Bergabung dengan Lakers karena LeBron James dan Anthony Davis

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *