Jakarta, Man City berhasil membungkam Burnley pada laga FA Cup kemarin. Sebagai tuan rumah Man City sama sekali tidak memberi kesempatan untuk Burnley mengoyang jala gawangnya. Dan Man City menggilas Burnley 6-0.

Menggilas Burnley

Sang mesin gol The Citizen, Erling Haaland kembali menjadi bintang kemenangan Man City. Haaland kembali mencetak hattrick pada menit ke 32, 35 dan 59. Sementara 3 gol lainnya dicetak oleh Julian Avares (2 gol) dan Cole Palmer. Dengan hasil tersebut, Man City berhak maju ke babak semi final FA Cup 2022/23.

Man City sebelumnya juga telah memastikan lolos ke babak perempat final Liga Champions ini. Kembali mengeliminasi klub devisi kedua Burnley yang diasuh oleh Vincent Kompany, mantan pemain Man City.

Erling Haaland kembali menunjukkan ketajamannya. Pemain yang berwarganegara  Norwegia ini masih terus mengemas gol-gol bagi The Citizen. Dan membuktikan pada dunia, bahwa dirinya adalah stiker paling berbahaya saat ini.

Hattrick Ke 6

Hattrick yang di cetak Haaland pada laga in imerupakan yang ke 6, sejak dirinya bergabung dengan Man City sejak awal musim. Bahkan pada bulan Oktober kemarin, pemain yang berusia 22 tahun ini mencetak Hattrick pada gawang Man United.

Dan pada laga sebelumnya Halland bahkan mencetak 5 gol ke gawang RB Leipzig, saat bertanding pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Hingga dual menjamu Burnley ini. Haaland telah mencatat 42 gol bersama Man City pada semua ajang kompetisi Sepanjang musim ini.

situs berita viral