Liga Spanyol : Real Madrid Mulai Meninggalkan Barcelona & Klasemen Sementara

Sundulgol – Jakarta, Real Madrid mulai meninggalkan Barcelona di klasemen sementara Liga Spanyol 2020/2021. Pasalnya pada laga terkini yang dijalani kedua tim, Real Madrid berhasil menang, sementara Barcelona tersendat.

Barcelonaharus puas berbagi poin dengan Sevilla setelah bermain imbang 1-1 dalam laga pekan kelima Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Minggu waktu setempat atau Senin dinihari WIB (5/10/2020).

Pada laga lanjutan Liga Spanyol tersebut, Sevilla unggul terlebih dahuku pada menit kedelapan lewat aksi Luuk de Jong menyambar bola umpan sundulan Jules Kounde dalam situasi sepak pojok.

Namun, keunggulan itu tak bertahan lama, dua menit kemudian bintang Barcelona Philippe Coutinho melesakkan tembakan khasnya untuk membuat kedudukan imbang 1-1.

Real Madrid mendapat perlawanan sengit dari Levante saat bertemu di lanjutan La Liga, Minggu (4/10/2020) malam WIB. Los Blancos menang 2-0 pada laga yang digelar di Estadio de la Cerámica.

Kemenangan ini membuat Real Madrid naik ke puncak klasemen sementara La Liga dengan koleksi 10 poin. Dan mulai meninggalkan Barcelona yang berada di posisi lima klasemen dengan selisih tiga poin dari Los Blancos.

Baca Juga :  Sepakat Bertukar Tuan Rumah, Bhayangkara FC Vs Persib Jadi Digelar

Hasil Pertandingan Pekan ke-5 Liga Spanyol

26 September

Valencia 0 – 2 Real Betis

3 Oktober

Real Valladolid 1 – 2 Eibar

Atletico Madrid 0 – 0 Villarreal

Elche 0 – 0 SD Huesca

Real Sociedad 3 – 0 Getafe

4 Oktober

Osasuna 2 – 0 Celta Vigo

Deportivo Alaves 1 – 0 Athletic Bilbao

Levante 0 – 2 Real Madrid

Cadiz 1 – 1 Granada

5 Oktober

Barcelona 1 – 1 Sevilla

Meninggalkan Barcelona

Klasemen Sementara

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *