Jakarta, Timnas Uruguay akan berhadapan dengan Timnas Korsel pada laga Perdana Group H pada hari Kamis, 24 Nov 2022. Jam 20:00 WIB. Timnsa Korsel memiliki 3 pemain yang menjadi ancaman bagi Uruguay.

Jika di tinjau dari pengalaman dan komposisi pemain, Timnas Uruguay lebih unggul dari Tinas Korsel. Sejumlah pemain bintang kelas dunia terdapat pada pasukan Uruguay. Seperti Luis Suerez, Edinson Cavani serta Rodrigo Bentancur.

3 Pemain yang menjadi Ancaman bagi Uruguay

Sementara Timnas Korsel juga memiliki pemain yang dapat mengancam barisan pertahanan Uruguay. Diantaranya :

Lee Jae-Sung

Pemain gelandang yang berusia 30 tahun ini yang saat ini bermain pada Mainz 05, klub kasta tertinggi Jerman. Dapat mengancam permainan Uruguay.

Lee sejak tahun 2018 bermain di Liga Jerman dan pada pertengahan 2021 bergabung dengan Mainz 05. Lee telah 16 kali bermain Bersama Mainz 05, dan sudah mencetak 2 gol dan 1 assist.

Kim Min-jae

Kim saat ini bermain pada lini belakang klub di Napoli. Dan menjadi salah satu andalan Napoli yang membawa Napoli ke puncak klasemen Serie A.

Kim bakal menjadi tembok keras yang sangat sulit ditembus Uruguay, apa lagi dengan tinggi badan yang lebih dari 190 cm .

Son Heung-min

Pemain penyerang Tottenham ini menjadi harapan besar Timnas Korsel. Son merupakan kapten dan juga penyerang utama Timnas Korsel.

Reputasi Son telah diakui dunia dan menjadi beberapa penyerang paling berbahaya di Inggris saat ini.

Akan tetapi beberapa waktu lalu Son sempat alami cedera dibagian wajah, yang dikhawatirkan akan menganggu performanya.