Manchester United Ungguli Brighton Berkat Gol Bunuh Diri

Sundulgol.com, Jakarta – Manchester United menjamu Brighton and Hove Albion pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu 10 November 2019. Untuk sementara, tuan rumah unggul 2-0.

Tampil di kandang, MU langsung menunjukkan dominasinya sejak awal. Namun, peluang emas baru benar-benar didapatkan di menit 15.

Marcus Rashford melakukan solo run untuk menusuk ke pertahanan Brighton. Ketika sudah masuk kotak penalti, dia melepaskan sepakan keras mengarah ke gawang yang masih bisa ditangkap oleh Mat Ryan.

Baca juga : Ajak Rujuk Zaha, Manchester United Siapkan Mahar 70 Juta Pounds

Gol akhirnya tercipta dua menit kemudian. Kerja sama Anthony Martial dan Andreas Pereira berbuah gol untuk pemain berpaspor Brasil. Sepakannya sempat berbelok lantaran mengenai tubuh pemain bertahan lawan sebelum mengoyak gawang Brighton.

Belum usai sorak sorai berkat gol pertama, Setan Merah kembali tersenyum lebar setelah gol kedua hadir dua menit kemudian.

Baca juga : Messi Cetak Hattrick, Barcelona Benamkan Celta Vigo

Bermula dari eksekusi tendangan bebas Fred, bola kemudian disambut oleh Scott McTominay dengan sontekan.
Si kulit bulat kemudian bergulir masuk ke dalam gawang setelah mengenai kaki Davy Propper.

Brighton hampir mengejutkan MU pada menit 41. Berawal dari tendangan bebas Leandro Trossard yang menemui kepala Aaron Connolly. Beruntung, tandukannya hanya melebar di sisi kiri gawang Setan Merah.

Pada akhirnya hanya gol bunuh diri Propper menutup babak pertama untuk keunggulan 2-0 Manchester United.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *