Radja Nainggolan Pernah Menolak Permintaan Tanda Tangan Fan

Sundulgol –  Jakarta, Buat Anda penggemar Manchester United, pasti masih mengingat momen ini. Ya, saat masih melatih The Reds Devils tahun 2016 lalu, Mourinho pernah menolak permintaan fans untuk membubuhkan tanda tangan di kostum Chelsea.

Ternyata pemandangan ini pernah dilakukan sosok selain Mourinho. Ya, ia adalah pemain asal Belgia yang mempunyai darah Indonesia, Radja Nainggolan.

Radja Nainggolan melakukannya ketika masih memperkuat AS Roma pada tahun 2017. Singkat cerita, saat itu, Nainggolan sedang mengikuti tur pramusim bersama I Giallorossi di Amerika Serikat.

Bersama rekan-rekannya, ia baru saja menjalani sesi latihan di Boston. Dalam perjalanan menuju bus tim, ia sudah ditunggu banyak fan untuk sekadar berfoto bersama atau meminta tanda tangan.

Nainggolan pun dengan sabar melayani satu per satu fan yang mayoritas menggunakan kostum atau atribut AS Roma.

menolak permintaan

Namun pada akhirnya muncul seorang fan di antrian yang menggunakan kostum Juventus. Kebetulan, beberapa hari sebelumnya, AS Roma memang baru saja meladeni Juventus di ajang International Champions Cup.

Baca Juga :  Hasil Pertandingan Real Madrid vs Juventus: Skor 3-1

Fan tersebut meminta Radja Nainggolan membubuhkan tanda tangan di kostum Juventus miliknya. Namun pemain yang kini memperkuat Cagliari itu menolaknya.

Berikut percakapan Nainggolan dengan fan tersebut:

Namun pada akhirnya muncul seorang fan di antrian yang menggunakan kostum Juventus. Kebetulan, beberapa hari sebelumnya, AS Roma memang baru saja meladeni Juventus di ajang International Champions Cup.

Fan tersebut meminta Radja Nainggolan membubuhkan tanda tangan di kostum Juventus miliknya. Namun pemain yang kini memperkuat Cagliari itu menolak permintaan Fan tersebut.

Berikut percakapan Nainggolan dengan fan tersebut:

Mohon tanda tangani.” (Fan)

Buat apa saya melakukannya.” (Nainggolan)

Tolong saya hanya pecinta sepak bola.” (Fan)

Ya, tapi Anda mendukung tim yang salah. Juventus berlatih di lapangan lain.” (Nainggolan)

Tapi rekan setim Anda berkenan memberikan tanda tangan.” (Fan)

Saya berbeda dengan yang lain.” (Nainggolan)

Sayangnya kecintaan Nainggolan terhadap AS Roma dirusak keputusan manajemen I Gialorossi pada Juni 2018.

AS Roma menjual Nainggolan ke Inter Milan. Dalam beberapa kesempatan, ia sering menegaskan rasa cintanya terhadap Roma belum berkurang.

Baca Juga :  Kisah Danny Rose Yang Sempat Dicurigai Orang Gila Saat Negosiasi Transfer

Nainggolan pun hanya satu musim berseragam Inter. Kini ia kembali ke Cagliari, tim pertama yang ia perkuat saat berkarier di Serie A.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *