Hasil Liga Champions: Real Madrid Berhasil Menundukkan Inter Milan

Sundulgol – Jakarta,  Hasil laga lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis (26/11/2020) dinihari antara Inter Milan vs Real Madrid, cukup memukau. Karena Real Madrid berhasil menundukkan Inter Milan dengan skor 0-2.

Gol pertama pada pertandingan kali ini tercipta pada menit ke-7. Semua berawal saat Nacho mencoba menusuk masuk ke kotak penalti Inter Milan untuk menerima umpan dari Martin Odengaard. Ia dijatuhkan oleh Antonio Barella.

Wasit yang menyaksikan kejadian tersebut tanpa keraguan menunjuk titik putih dan memberikan hadiah penalti kepada Real Madrid. Eden Hazard yang bertugas sebagai eksekutor berhasil menaklukkan Samir Handanovic. 1-0.

Situasi kian buruk buat Inter di menit ke-33. Sang gelandang, Arturo Vidal, terjatuh di kotak penalti Real Madrid tapi sang wasit tidak mengindahkan. Ia melancarkan serangan protes hingga akhirnya mendapatkan dua kartu kuning dalam waktu singkat.

Bermain dengan 10 orang tentu bukan situasi yang apik buat Inter Milan. Real Madrid sendiri belum bisa memanfaatkan situasi ini. Alhasil kedudukan 1-0 bertahan sampai wasit menutup babak pertama.

Baca Juga :  PSS Lawan Sulit, Bhayangkara FC Bakal Berusaha Kontrol Pertandingan

Babak Kedua

Unggul skor dan jumlah pemain membuat Real Madrid mulai mengendorkan serangan. Alhasil Inter Milan terlihat lebih banyak melakukan ancaman di awal babak kedua.

Sayangnya, gawang Inter Milan kembali bergetar. Tepatnya pada menit ke-59, tim berjuluk Nerazzuri tersebut kebobolan lagi lewat aksi Rodrygo yang berhasil memanfaatkan umpan Lucas Vazquez. Gol itu sendiri dihitung sebagai bunuh diri oleh Achraf Hakimi. 2-0.

Pada menit ke-70, Real Madrid mendapatkan peluang emas dari kaki Hazard. Pria berkebangsaan Belgia itu mendapatkan ruang tembak di wilayah pertahanan Inter Milan. Sayangnya, bidikannya masih melebar dari gawang lawan.

Pertandingan kian seru karena kedua tim sama-sama jual beli serangan. Inter mampu memberikan perlawanan meskipun kekurangan pemain. Di sepanjang menit ke-70 hingga 80, tercatat sedikitnya ada tiga tembakan yang dilepaskan oleh pemain dari masing-masing tim.

Kedua tim sama-sama tak mampu menghasilkan gol tambahan sampai wasit meniupkan peluit panjang. Pada akhirnya, Real Madrid dinyatakan sebagai pemenang setelah berhasil menundukkan Inter Milan yang berlaku sebagai tuan rumah dengan skor 2-0.

Baca Juga :  Krzysztof Piatek Tak Takut Memakai Nomor Suci di AC Milan

menundukkan Inter Milan

Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Andrea Bastoni (Danilo D’Ambrosio 46′); Achraf Hakimi (Alexis Sanchez 63′), Nicolo Barella, Roberto Gagliardini (Stefano Sensi 78′), Arturo Vidal, Ashley Young; Romelu Lukaku (Christian Eriksen 86′), Lautaro Martinez (Ivan Perisic 46′).

Real Madrid (4-2-3-1): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Ferland Mendy; Luka Modrid, Toni Kroos; Lucas Vazquez, Martin Odegaard (Casemiro 58′), Eden Hazard (Vinicius Junior 78′); Mariano Diaz (Rodrygo 58′).

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *