Eriling Haaland Kembali Menunjukkan Aksinya, Kejar Rekor Pencetak Gol Terbanyak

Jakarta, Mesin gol Man City, Eriling Haaland kembali menunjukkan aksinya pada laga lawan Southampton pada Sabtu, 8 April kemarin. Pada laga tersebut Haaland mencetak 2 gol ke kendang sang tuan rumah Souhampton. Dan The Citizens menang telah dengan skor 4-1 atas Southamton.

Manunjukkan Aksinya

Haaland menunjukkan aksinya memgetarkan gawang Southampton pada menit ke 45 (babak pertama) dengan menerima Assist dari K, De Bruyne. Dan gol kedua pada menit ke 68, melalui assist dari J. Grealish. Dari kedua gol tersebut, Haalang kini telah mencatat total 30 gol selama bermain bersama Man City.

Stiker yang berusia 22 tahun ini, kini telah mencatat 30 gol dan hanya membutuhkan 5 gol lagi. Untuk menjadi pencetak gol terbanyak dalam 1 musim Liga Inggis.

Sebelumnya telah tercatat rekor 2 pemain yang memegang rekor hingga saat ini. Yakni Andi Cole pada musim 1993/1994. Dan Alan Shearer pada musim 1994/1995. Dan pada posisi Mohamed Salah yang mancetak 32 gol pada musim 2017/18.

slot gacor terpercaya

Rekor baru

Haaland berpeluang besar untuk membuat rekor baru pada Liga Inggris di musim ini. Jika dikaji dari cara dan energi permaiannya, pemain asal Norwegia ini dapat mencapai 40 gol dalam 1 musim.

Hal tersebut tentu ditunjang oleh Man City yang masih menyisakan 9 pertandingan lagi. Haalang sangat berpeluang untuk terus mencetak gol ke gawang lawan pada sisa 9 laga Man City. Apa lagi ketika man City bertemu dengan lawing yang diatas kertas lebih lebih lemah dari The Citizens.

situs berita viral