Merchandise Ronaldo Capai 624 Miliar, Jersey Habis Dalam 12 Jam.

SundulGol – Manchester United , Euphoria kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United disambut dengan sangat bahagia khususnya bagi penggemar sejati MU dan juga Ronaldo, merchandise ronaldo capai 624 Miliar , jersey habis dalam 12 jam.

Banyak para penggemar Manchester United mendatangi stadion Old Trafford untuk mendapatkan semua merchandise resmi khususnya yang berhubungan dengan Ronaldo mulai dari Jersey dan juga merchandise yang lain.

Kabar Ronaldo untuk kembali ke Manchester United memang sudah menjadi viral mengawali musim baru 2021 , tentunya persaingan di kancah Liga premier Inggris akan semakin menarik dengan hadirnya bintang-bintang sepakbola yang akan bermain di Inggris .

Merchandise Ronaldo Capai 624 Miliar, Jersey Habis Dalam 12 Jam.
Jersey terbaru untuk Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengan Manchester United

Kembalinya Ronaldo ke MU, sangat dinantikan oleh seluruh penggemarnya yang sudah mengenal Ronaldo sejak dirinya memperkuat MU di tahun 2003 sampai 2009. Kini di periode kedua kala sudah berusia 36 tahun, Ronaldo diyakini bakal sukses seperti periode pertamanya.

Manchester United memboyong Ronaldo dari Juventus dengan harga 15 Juta Euro atau setara dengan 254 Miliar, dilansir dari media The Sun , Kedatangan Cristiano Ronaldo di Manchester United tidak hanya berdampak dalam tim saja, namun profit klub juga bertambah drastis dengan hadirnya sang bintang ke MU.

Untuk harga jersey tersebut dibanderol dari 80 poundsterling sampai 110 poundsterling atau setara dengan 1,5 juta hingga 2,1 juta yang disesuaikan dengan ukuran dari merchandise jersey tersebut , dengan penjualan jersey yang begitu fantastis tampaknya Manchester United sudah mendapatkan kembali biaya pembelian untuk Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Namun keuntungan dari penjualan jersey tersebut rupanya tidak seluruhnya diterima Manchester United , karena profit dari penjualan tersebut sebagian besar keuntungan justru didapatkan pabrikan sponsornya, yang mana dalam hal ini adalah Adidas.

Dengan kehadiran Ronaldo ke MU , tidak hanya mendatangkan profit yang begitu besar untuk MU, namun jug pendapatan MU sendiri tidak hanya di lapangan hijau, namun mendongkrak pendapatan MU, dan juga menambah pengikut klub MU di official Media sosial milik mereka

#tembak ikan kingkong https://kingkongregis.xyz/

Baca Juga :  EURO 2020: Cristiano Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Pada Christian Eriksen