Prediksi Laga Pramusim: Valencia vs AC Milan, di Mestalla Spanyol

Sundulgol – Jakarta, Valencia akan bermain melawa AC Milan pada laga pramusim di Mestalla  Spanyol pada hari Kamis (5/8/2021). AC Milan menuai hasil yang memuaskan sejak dimulainya pramusim mereka pada 17 Juli kemarin. Laga melawan Pro Sestri mereka menangkan dengan skor gemilang, yakni 6-0.

Dimana Samu Castillejo, Ismael Bennacer dan Rafael Leao, masing-masing mencetak satu gol. Sementara pemainn bek kiri Milos Kerkez, yang berusia 17 tahun membukukan 2 gol pada laga tersebut. Dan satu gol  lainnya merupakan gol bunuh diri dari tim lawan.

Sedangkan pada saat melawan Modena, Milan juga meraih hasil yang memuaskan dengan skor 5-0. Dimana Theo Hernandez, Brahim Diaz, Fikayo Tomori, Rade Krunic dan Rafael Leao masing-masing memcetal 1 gol.

Sedangkan pada laga pramusim terakhir mereka, AC Milan bermain imbang 1-1 dengan Nice. Sekarang Milan akan hadapi lawan yang merupakan tim kuat, yakni Valencia.

Prediksi Susunan Pemain

Valencia (5-3-2): Goncalo Guedes, Maxi Gomez ; Mouctar Diakhaby, Hugo Guillamon, Thierry Correia, Jesus Vazquez, Omar Alderete,; Jose Gaya, Alessandro Burlamaqui, Jason ; Giorgi Mamardashvili.

Baca Juga :  Hasil Liga Champions: Barcelona vs PSG, Hattrick Mbappe di Camp Nou

Pelatih: Jose Bordalas.

AC Milan (4-2-3-1):  Samu Castillejo ; Rade Krunic, Ante Rebic ; Olivier ; Tommaso Pobega, Sandro Tonali ,Theo Hernandez, Alessio Romagnoli, Fikayo Tomori, Davide Calabria;; Giroud ; Mike Maignan.

Pelatih: Stefano Pioli.

Mestalla Spanyol

Prediksi

Pada laga ini Zlatan Ibrahimovic akan absen karena cedera, Franck Kessie yang baru kalah bermain bersama Pantai Gading pada perempat Final Olimpiade Tokyo 2020 dan Ismael Bennacer  juga positif terpapar covid-19.

Saat melawan Modena dan Pro Sesto, AC Milan unjuk gigi dengan berpesta gol. Tetapi sayt melawan tim sekelas Nice, AC Milan alami kesulitan untuk meraih kemenangan. Kemungkinan AC Milan juga tidak akan mudah dalam laga melawan Valencia.

Sementara Valencia yang telah melewati enam laga ujicoba mereka di pramusim 2021/22. Mencatat lima kali menang berurut dan satu kali kalah. Valencia berhasil mengalahkan Laavante dengan skor 1-0, Cartagena dengan skor 3-2, Villarreal 3-2 dan Atromitos 3-0, serta kalah satu kali dari dari Zara goza dengan skor 0-2.

Prediksi Skor :

Valencia 2-1 AC Milan

Baca Juga :  Prediksi Liga Spanyol: Real Madrid Vs Getafe, Misi Menggusur Barcelona

#daftar joker123 #daftar tembak ikan joker123 #situs slot joker123 

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai