Milo Seslija Pastikan Tak Ada Pemain Pelapis di Arema FC

Sundulgol.com, jakarta – Milomir Seslija angkat bicara soal komposisi timnya jelang berlaga di kompetisi Liga 1 musim 2019. Pelatih Arema FC ini menegaskan bahwa di tim berlogo singa mengepal tersebut tidak ada tim inti maupun tim pelapis.

“Tidak ada tim pelapis di Arema,” tegas Milomir Seslija.

“Tidak ada tim utama atau pelapis. Semua pemain berlatih bersama dengan porsi dan menu yang sama,” sambungnya.

Menurut Milo, sapaan karib Milomir Seslija, semua penggawa Arema adalah pemain inti. Ia menegaskan, memerlukan seluruh pemain Arema siap untuk dimainkan pada musim kompetisi mendatang.

“Musim depan kami perlu mereka semua,” kata Milo.

“Hal ini tak lepas dari lawan-lawan yang akan kami hadapi. Mereka punya gaya permainan berbeda. Karenanya, kami perlu pemain dengan gaya main berbeda,” ia menambahkan.

Antisipasi Panggilan Timnas
Lebih lanjut, Milo menyebut bukan hanya lawan dengan tipe berbeda yang menjadi alasannya memerlukan seluruh amunisi pada musim kompetisi 2019. Pelatih asal Bosnia tersebut pun mengantisipasi ada pemainnya yang harus absen pada musim kompetisi ini.

Baca Juga :  Antisipasi Kesalahan Saat Hadapi Persija, Pelatih Persela Lamongan Ingatkan Pemain

Baca Juga:Kualifikasi Olimpiade 2020 Dimulai, Ini Target Ganda Campuran Di Turnamen Perdana

Tak hanya karena kartu atau cedera, Milo mengantisipasi absennya pemain akibat alasan lain. Alasan tersebut adalah pemanggilan sejumlah pemain ke tim nasional.

“Ada sejumlah pemain seperti Dedik Setiawan, Dendi Santoso, dan Johan Ahmat Farisi yang berpeluang dipanggil ke timnas. Kami harus menyiapkan agar semua pemain siap ketika diperlukan,” tuturnya.

Lupakan Piala Presiden
Sementara itu, Milo meminta agar para pemainnya melupakan Piala Presiden 2019 lalu, di mana mereka menjadi juara. Pelatih berusia 54 tahun ini meminta agar pemainnya kembali bekerja keras untuk memastikan satu posisi di tim.

“Saat ini, kesempatan untuk semua pemain masih sangat terbuka,” kata Milo.

“Mereka hanya harus berjuang keras untuk mendapat posisi di tim ini,” ia menandaskan.

Baca Juga:Kevin/Marcus Kalah, Indonesia Tanpa Gelar Di Kejuaraan Bulutangkis Asia

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *