Prediksi Pramusim : Laga Ujicoba Chelsea vs Tottenham, Laga dengan Julukan Mind Series

Sundulgol – London, Laga pramusim dengan jukukan Mind Series, antara Chelsea vs Tottenham, dua klub yang sama-sama bermarkas di London ini akan bermain di Stamford Bridge pada hari Kamis (05/08/2021).

Sebelumnya Chelsea telah memainkan tiga laga pramusim 2021/22, dan smua laga tersebut berakhir dengan hal kemenangan bagi Chelsea.

Laga pertama Chelsea menundukan Peterborough United tim dari divisi tiga dengan skor 6-1. Melalui gol-gol indah yang di catat oleh Hakim Ziyech (hat-trick), Armando Broja, Tammy Abraham dan gol hasil penalty dari tendangan Christian Pulisic. Dan pada laga kedua Chelsea juga menang atas Bournemouth (tim divisi dua) dengan skor 2-1, hasil gol dari Ike Ugbo dan Armando Broja.

Dan pada laga Mind Series pertama, Chelsea berhasil menaklukkan Arsenal dengan skor 2-1, berkat gol dari Tammy Abrahim dan Kia Havertz .

Sementara Tottenham, pada dua laga ujicoba terakhir mereka memenangkan semuanya. Laga pertama Tottenham mengalahkan Colchester United (tim divisi empat) dengan skor 3-0, dan pada laga kedua menang atas MK Dons dari divisi tida dengan skor 3-1. Sementara pada laga sebelumnya mereka hanya bermain imbang 1-1 dengan tim divisi empat Leyton Orient.

Baca Juga :  Man United Kini Fokus ke Tottenham, Setelah Tundukkan Granada

Saat kalahkan Colchester  melalui gol-gol Lucas Moura, Dele Alli dan Son Heung-min. dan mereka bertiga juga yang mencetak masing-masing satu gol.

Sementara pada Chelsea, Ben Chilwell, Thiago Silva, Cesar Azpiliqueta, , Reece James dan Mason Mount, telah bergabung deng kubu Chelsea. Sehingga kini Chelsea pasti lebih kuat dari laga-laga sebelumnya.

Berbeda dengan Tottenham yang sedang banyak diberitakan tentang hengkangnya pemain lini depan, pemain yang juga kapten timnas Inggris ini sedang gencar kabarnya akan mengkir dati Tottenham. Dan telah jarang ke pelatihan, sehingga membuat kondisi klub menjadi kurang kondusif.

Perkiraan Susuanan Pemain

Chelsea : Antonio Rudiger; Callum Hudson-Odoi, Cesar Azpiliqueta, Thiago Silva, Matteo Kovacic, N’Golo Kante, Christian Pulisic; Mason Mount, Kai Havertz, Timo Werner ; Marcus Bettinelli.

Pelatih: Thomas Tuchel.

Tottenham:  Doherty, Cameron Carter-Vickers, Japhet Tanganga Sergio Reguilon; Oliver Skipp, Nile John; Lucas Moura, Dele Alli, Steven Bergwijn; Son Heung-min ; Alfie Whiteman;

Pelatih: Nuno Espirito Santo.

Mind Series

Prediksi

Chelsea 3-1 Tottenham

#slot online joker123 #tembak ikan joker123 #agen tembak ikan joker123 

Baca Juga :  Hasil FA Cup: Arsenal Bersusah Payah untuk Mengalahkan Newcastle

Sundulgol

 

Mungkin Anda Menyukai