Gagal Lolos Liga Champions, M. Salah Minta Maaf dan Tanggapan Jugen Klopp

Jakarta, Terkait Mohamed Salah yang minta maaf saat Liverpool gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Jurgen Klopp, manager Liverpool menangapi hal tersebut dengan positif, Menurut Kloop hal tersebut adalah sesuatu yang normal saja.

Kunci kelolosan Liverpool pada Liga Champions musim depan, sebenarnya bergantung pada laga anta Man United yang menjamu Chelsea di Old Trafford. Dan laga tersebut dimenangkan Man United dengan skor 4-1. Sehingga Liverpool dipastikan akan melaanjutkan langkah ke Liga Europa pada musim depan.

minta maaf

Minta Maaf

Mohamed Salah langsung bereaksi setelah Chelsea digulung sang tuanrumah Man United di Old Traffor. Mohamed Salah menuangkan kekesalan dan rasa frustasinya pada media sosial pribadinya.

Pada unggahan medsosnya, Salah juga menyatakan bahwa, Sebagai tim besar, Liverpool harusnya tiap musim minimal lolos le Liga Champions. Dan Salah merasa benar-benar kecewa dengan hasil The Reds pada musim ini.

Menurutnya dia dan rekan-rekan setimnya tidak ada alasan untuk gagal seperti sekarang ini. Apalagi kondisi tim yang memiliki segalanya untuk dapat lolos ke Liga Champions. Menurutnya Liverpool seharusnya lolos ke kompetisi tesebut adalan syarat minimum.

Sehingga Salah membut postingan dirinya minta maaaf pada semuanya terutama para fans Liverpool yang berbunyi, “ Maaf, walaupin ini terlalu dini untuk sebuah postingan yang bertujuan untuk bangkitkan semangat dan optimism. Kamu telah mengecewakan Anda serta kamu sendiri.”

Daftar slot nuke

Tanggapan Jugen Klopp

Saat sesi wawancara, Jugen Klopp ditanta tenggapannya tentang penyataan Mohamed Salah. Dan Klop mengatakan kalau dirinya juga memiliki perasaan dan pemikiran yang sama dengan Salah.

Namun Klopp menyatakan kalau dirinya akan mengaris bawahi  kegagalan Liverpool musim ini. Dan akann dijadikan sebagai pelajaran yanb berharga. Serta dia juga mengatakan kalau sebenarnya dirinya adalah orang yang optomis, namun saat ini dia sendiri tidak menemukan sifat optimis pada dirinya sendiri.