Ketua Umum PSSI meminta Indonesia U-22 tim nasional Tidak Berpuas Diri setelah membungkam Iran

Sundulgol.com,padang _Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan pergi ke ruang ganti Indonesia U-22 tim nasional Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (16/11/2019), setelah tindakan terhadap Iran U-23. Pertandingan uji coba terakhir sebelum 2019 SEA Games di timnas Indonesia memenangkan U-22 2-1.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule mengatakan permainan Team National Indonesia U-22 telah meningkat di bandingkan saat ditahanIran 1-1 pada tahap sidang pertama Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (13/11 / 2019). “Game ini lebih baik dari saat dipegang oleh Iran 1-1 dalam sidang pertama,” kata Iwan Bule kepada wartawan.

baca juga :Sikap Suporter Timnas Inggris Pada Gomez Bikin Sterling Muak

“Permainan Indonesia U-22 tim nasional lebih tenang. Namun, belum dievaluasi lagi. Karena setelah diskusi dengan pelatih Indra Sjafri, permainan masih di bawah tim saat turnamen di China, “kata Iwan Bule.

Maksud Iwan Bule Iwan mengenai turnamen di China Indonesia U-22 tim nasional setelah 2019 CFA Turnamen sepak bola internasional pada Oktober lalu. Pada saat itu, Garuda Muda kekalahan 0-1 dari Yordania, 0-2 untuk China dan imbang 1-1 melawan Arab Saudi.

Baca Juga :  Kalahkan Arsenal, Conor McGregor Sebut Ole Gunnar Solskjaer Gila

“Tapi hasil melawan Iran, hal ini tentunya menggembirakan. Aku berjalan ke ruang ganti, jangan berpuas diri dulu. Karena pertempuran nyata di SEA Games 2019, “tambah Iwan Bule.

baca juga :Berkat David Da Silva, Kini Persebaya Surabaya Perlahan Mulai Bangkit

Menunggu hasil yang lebih baik

Tim dari tim nasional Indonesia ketika saya melihat U-22, Iwan Bule memberikan kepemimpinan Egy Maulana Vikri dan teman-teman. Sekretaris Utama Lembaga Nasional Pertahanan (Sekjen) telah disarankan Garuda Muda memberikan performa terbaik di SEA Games 2019.

“Jelas, apa yang saya miliki sebelumnya titik memberikan dalam pikiran, aku meminta yang terbaik, dan semangat keras, maka orang-orang Indonesia mengharapkan hasil yang terbaik,” kata Iwan Bule.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *