Mohamed Salah Minta Naik Gaji Hingga 9 Milliar Per Pekan.

SundulGol – Liverpool , Sudah bukan rahasia umum lagi , bahwa gaji para pemain bintang sepakbola profesional memang memiliki nominal yang fantastis , tak heran klub sepakbola berani membayar untuk gaji tersebut , terbaru Mohamed Salah minta naik gaji hingga 9 Milliar per pekan.

Seperti diketahui,Real Madrid dan PSG dikabarkan masih meminati Salah. Pemain berusia 29 tahun itu sendiri pernah mencuri perhatian kala menyebut mau bertualang di liga lain pada tahun 2020 lalu.

Liverpool sudah pasti menginginkan agar Mohamed Salah tetap bertahan bersama Liverpool,karena kontrak Salah akan berakhir 2 tahun lagi, beredar kabar bahwa pihak Salah mau saja membuat kontrak baru dengan Liverpool asalkan gajinya bisa dinaikkan.

Mohamed Salah Minta Naik Gaji Hingga 9 Milliar Per Pekan.
Mohamed Salah menjadi stiker andalan untuk Liverpool.

Selama ini, Mohamed Salah digaji sebesar 200 ribu Pounds per pekan atau setara Rp 3,9 miliar. namun Mohamed Salah Minta Naik Gaji untuk dirinya naik sebesar 500 ribu Pounds atau setara Rp 9,8 miliar.

Jika permintaan dari Salah tersebut disetujui oleh Liverpool , maka Mohamed Salah akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di klub. Sejauh ini, gaji tertinggi dipegang oleh Virgil van Dijk sebesar 220 ribu Pounds atau setara Rp 4,3 miliar.

Sebenarnya permintaan Salah tersebut tidak sejalan dengan strategi finansial dari Klub Liverpool,tentunya dengan gaji mahal tersebut, Liverpool diyakini tidak akan menerima tawaran tersebut

Liverpool sebenarnya masih membutuhkan penguatan di lini serang, namun klubĀ  tak mendatangkan siapapun di sektor itu , Liverpool cuma melakukan satu pembelian di bursa transfer musim panas ini. Liverpool mendatangkan bek tengah Ibrahima Konate dari RB Leipzig senilai 36 juta poundsterling

Liverpool cuma melakukan satu pembelian di bursa transfer musim panas ini. ‘Si Merah’ mendatangkan bek tengah Ibrahima Konate dari RB Leipzig senilai 36 juta paun.

Hingga kini Mohamed Salah masih menjadi mesin gol untuk The Reds sejak kedatangannya di tahun 2017. Dirinya sudah mengemas 127 gol dari 206 penampilan di seluruh kompetisi dan dua kali menyabet gelar top skor.

#daftar joker123 #daftar tembak ikan joker123 #situs slot joker123

Baca Juga :  Prediksi Liga Spanyol: Real Madrid Vs Getafe, Misi Menggusur Barcelona