Aksi Lapangan Dele Alli Buat Jose Mourinho Marah Saat Lawan Stoke City

Sundulgol – Jakarta,  Dele Alli tampil sejak menit awal saat Tottenham bertemu Stoke City dalam laga babak perempat final Carabao Cup, Kamis (24/12/2020) dinihari. Sayangnya, aksinya di lapangan Jose Mourinho marah dan tidak terkesan.

Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Tottenham dengan skor meyakinkan 3-1. Kemenangan the Lilywhites dibuka oleh Gareth Bale pada menit ke-22, disusul Ben Davies dan Harry Kane di babak kedua.

Kemenangan ini membuat Tottenham melaju ke babak semi final. Mereka cukup diuntungkan karena hasil undian telah menunjukkan lawan yang berasal dari divisi Championship, Brentford.

Di atas kertas, Tottenham jelas lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Dele Alli berpeluang dimainkan sejak menit awal di laga tersebut. Asalkan, ia mampu membuat Mourinho terkesan di sesi latihan.

Mourinho Marah

Sejauh ini, kans Dele Alli untuk bermain di laga semifinal nanti sedang menipis. Hal ini dikarenakan Mourinho tidak puas dengan performanya di laga kontra Stoke City.

Dele Alli hanya bertahan selama 66 menit di lapangan. Pemain berusia 24 tahun tersebut ditarik keluar beberapa saat setelah ‘membantu’ Stoke City mencetak gol melalui Jordan Thompson.

Baca Juga :  Romelu Lukaku Ingin mencetak gol di Liga Champions

“Bagi saya pemain yang bermain pada posisi itu adalah pemain yang seharusnya membangun koneksi dan membuat peluang, bukan menciptakan masalah untuk timnya sendiri,” ujar Mourinho dalam press konferensi usai laga.

“Mereka melakukan serangan balik terhadap kami, jadi ya saya marah,” lanjut pria berkebangsaan Portugal tersebut seperti yang dikutip dari Goal International.

Mourinho Marah

Membunuh Diri Sendiri

Mourinho berang karena sebelum Stoke City mencetak gol, performa Tottenham sudah sangat baik. Mereka hanya butuh gol kedua untuk ‘membunuh’ permainan. Sialnya, mereka malah kebobolan dikarenakan blunder Alli.

“Kami solid di babak pertama. Mereka tidak bisa menyentuh bola, melakukan tembakan, mendapatkan sepak pojok. Bukannya membunuh permainan, kami membunuh diri sendiri. Setelah momen itu, kami butuh stabilitas dan sikap,” pungkasnya.

karena Jose Mourinho marah, maka membuat peluang Dele Alli untuk tampil sejak menit awal di laga lanjutan Premier League jadi mengecil. Mereka akan berhadapan dengan Wolverhampton di Molineux Stadium hari Senin (28/12/2020).

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *